Tyrell Malacia Yakin Bisa Berkembang Bersama Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jul 2022, 05:36 WIB
Bek sayap Manchester United, Tyrell Malacia.

Tyrell Malacia. (Foto: Ash Doneleon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Manchester United, Tyrell Malacia, mengaku sangat yakin dirinya akan berkembang di bawah arahan pelatih seperti Erik ten Hag. Apa alasannya?

Melalui laman resmi mereka, Manchester United akhirnya mengumumkan rekrutan pertama mereka pada jendela transfer musim panas tahun ini. Adapun pemain yang dimaksud adalah Tyrell Malacia yang mereka datangkan dari Feyeenoord.

Untuk mendatangkan bek kiri berusia 22 tahun tersebut, Man United harus merogoh kocek sebesar 15 juta euro atau setara dengan 231 miliar rupiah. Malacia mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi selama empat tahun atau hingga musim panas tahun 2026 mendatang. Namun MU memiliki opsi untuk memperpanjang masa baktinya selama 12 bulan berikutnya.

Mengomentari keberhasilannya merapat ke Man United, Malacia mengaku sangat bahagia dan bangga. Bukan hanya itu, Malacia juga mengaku sangat yakin bisa berkembang di bawah arahan Erik ten Hag yang diklaimnya sebagai salah satusosok pelatih jempolan.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa karena bisa bergabung dengan Man United. Bagi saya ini adalah babak yang baru, liga baru, rekan setim yang baru dan manajer luar biasa yang memimpin kami," ujar Malacia kepada MUTV.

"Saya tahu bagaimana kualitas yang dia miliki dan apa yang dia tuntut dari para pemainnya setelah menghadapi tim arahannya di Eredivisie," pungkasnya.

Malacia nantinya akan bersaing dengan Luke Shaw dan Alex Telles. Namun nama terakhir diwartakan akan dilepas oleh Man United.

Artikel Tag: Tyrell Malacia, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tyrell-malacia-yakin-bisa-berkembang-bersama-erik-ten-hag
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini