Tuntaskan Transfer ke AS Roma, Sergio Oliveira Akan Tes Medis Hari Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 11 Jan 2022, 15:24 WIB
Sergio Oliveira dijadwalkan akan bertolak ke Italia pada hari ini guna menjalani tes medis bersama AS Roma / via Getty Images

Sergio Oliveira dijadwalkan akan bertolak ke Italia pada hari ini guna menjalani tes medis bersama AS Roma / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AS Roma resmi menemui kesepakatan dengan FC Porto untuk meminjam gelandang Sergio Oliveira hingga akhir musim. Gelandang berusia 29 tahun itu dijadwalkan akan bertolak ke Italia pada hari ini guna menjalani tes medis di kamp latihan Trigoria.

Setelah AS Roma keok 3-4 dari Juventus akhir pekan kemarin, manajer Jose Mourinho mengungkapkan jika timnya bakal kedatangan pemain baru lagi setelah Ainsley Maitland-Niles pekan ini.

Melansir laporan terbaru dari Sportitalia, pemain baru yang dimaksud oleh Jose Mourinho tersebut adalah Sergio Oliveira.

AS Roma dikabarkan sudah menemui kesepakatan dengan FC Porto untuk meminjam sang gelandang sampai musim 2021/22 berakhir.

Kubu Giallorossi juga diberi opsi untuk mempermanenkan status Oliveira di akhir musim, dengan mahar transfer senilai 15 juta Euro (Rp 243 miliar).

Kehadiran Oliveira diharapkan mampu memperkuat lini tengah tim serigala ibukota yang sedikit ringkih pada ajang Serie A musim ini.

Bagi Anda yang belum tahu siapa Oliveira, ia merupakan gelandang bertahan berusia 29 tahun yang sudah mengantongi 13 caps bersama Timnas Senior Portugal.

Sepanjang musim 2021/22, Oliveira tercatat sudah 24 kali tampil membela FC Porto di semua kompetisi, dengan kontribusi 5 gol plus 1 assist.

Sebelum membela Porto, Oliveira juga sempat melanglang buana ke sejumlah klub mulai dari PAOK Salonika, FC Nantes, Pacos Ferreira hingga KV Mechelen.

Artikel Tag: Sergio Oliveira, AS Roma, FC Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuntaskan-transfer-ke-as-roma-sergio-oliveira-akan-tes-medis-hari-ini
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini