Tundukkan Sevilla, Atletico Madrid Perlebar Jarak di Puncak Klasemen

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Jan 2021, 06:42 WIB
Atletico Madrid menang 2-0 atas Sevilla

Saul merayakan golnya ke gawang Sevilla (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sukses mengalahkan tim tamu Sevilla dengan skor 2-0 di pertandingan La Liga yang berlangsung pada Selasa (12/01) malam. Tambahan tiga poin makin memperlebar jarak di puncak klasemen menjadi empat poin dengan pesaing terdekat Real Madrid.

Kedua tim memulai pertandingan dengan sama-sama baik, namun tuan rumah yang memecah kebuntuan, Kieran Trippier yang kembali menghuni Starting XI Atletico Madrid memberikan assist pada Angel Correa dengan memotong bola untuk pemain asal Argentina tersebut yang menyambutnya dengan baik sebelum akhirnya mengalahkan kiper Bono di menit ke-17.

Selanjutnya Luis Suarez nyaris menggandakan kedudukan sebelum laga berjalan setengah jam akan tetapi kiper Sevilla, Bono berhasil menepis peluang striker Uruguay tersebut. Selain penalti yang dikalim oleh tim tamu, tuan rumah nyaman mengendalikan pertandingan hingga turun minum.

Sevilla memulai babak kedua dengan lebih menekan dalam permainan mereka, namun Los Rojiblancos seperti biasa tidak melupakan solidnya lini pertahanan mereka dan dengan diturunkannya Joao Felix dan Saul membuat pasukan Diego Simeone ingin menambah keunggulan.

Mereka memang melaukannya saat Saul menggandakan kedudukan setelah sepuluh menit diturunkan sebagai pemain pengganti, melalui kerjasamanya dengan Marcos Llorente dari sisi kanan sang gelandang sukses menjebol gawang Bono di menit ke-76. Los Rojiblancos menyudahi laga dengan skor 2-0 yang membawa mereka semakin nyaman di puncak klasemen sementara La Liga menjauhi para rival.

Hingga saat ini mereka hanya kebobolan enam gol saja di La Liga dan Atleti tidak pernah menyia-nyiakan keunggulan dua gol dan kini mereka unggul empat poin dan masih mengantongi dua laga yang belum dimainkan atas Real Madrid.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Sevilla, La Liga

1135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini