Trent Alexander-Arnold Ingin Kembali Masuk Tim Inti Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Rabu 13 Feb 2019, 22:29 WIB
Trent Alexander-Arnold Ingin Kembali Masuk Tim Inti Liverpool

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold berharap dapat segera mendapatkan kembali kebugaran penuhnya dalam beberapa minggu ke depan karena ia ingin mendapatkan kembali tempatnya di starting XI Liverpool.

Alexander-Arnold saat ini berada di Marbella untuk menjalani kamp latihan singkat Liverpool untuk meningkatkan pemulihannya.

"Saya merasa baik; itu bagus untuk mendapatkan sedikit kebugaran (bermain vs Bournemouth) pada akhir pekan dan itu akan membantu saya kembali ke kebugaran penuh dan semoga menjadi starter dalam beberapa pertandingan ke depan," katanya kepada situs resmi Liverpool.

"Itu adalah sesuatu yang belum pernah saya alami sebelumnya saat cedera."

"Itu adalah sesuatu yang baru dan sesuatu untuk membuat kepala saya tidak fokus, jadi itu sulit bagi saya. Tetapi itu berkat manajer, pelatih fisik dan tim medis yang membantu saya kembali begitu cepat - lebih cepat dari jadwal."

Dalam ketidakhadirannya, Liverpool kehilangan poin melawan West Ham dan Leicester dengan hasil imbang 1-1, yang memungkinkan Manchester City untuk mendekati mereka, meskipun klub Merseyside itu memiliki satu pertandingan di tangan.

"Itu sulit karena Anda merasa seperti Anda tidak punya kendali sama sekali, sedangkan ketika Anda berada di lapangan, Anda memiliki sedikit rasa bisa mempengaruhi permainan, berdampak pada permainan dalam beberapa cara," tambahnya.

"Sulit bagi saya mengetahui saya tidak akan bisa memengaruhi permainan sama sekali, tetapi saya ada di sana dan berusaha mendukung para pemain sebaik mungkin."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, premier league 2019, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trent-alexander-arnold-ingin-kembali-masuk-tim-inti-liverpool
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini