Transfer Raphael Varane Sudah Dapat Restu Sir Alex Ferguson

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Jul 2021, 16:30 WIB
Bek Real Madrid, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, dikabarkana telah memberikan restu bagi Setan Merah untuk mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. MU sendiri saat ini sudah mulai melakukan negosiasi dengan Madrid namun belum juga mencapai kata sepakat terutama dalam masalah harga.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini Manchester United berniat untuk mendatangkan bek tengah baru yang akan menjadi rekan tandem Harry Maguire di musim depan. Dalam beberapa pekan terakhir bek milik Real Madrid, Raphael Varane, dikabarkan menjadi kandidat pemain anyar MU selanjutnya di musim panas tahun ini. Bahkan dalam beberapa laporan media Inggris menyebutkan bahwa baik sang pemain dan MU telah mencapai kesepakatan secara personal.

Namun di level klub, proses negosiasi antara Man United dan Madrid bisa dikatakan sangat alot. The Red Devils kabarnya siap menebus Varane dengan nilai transfer sebesar 40 juta pounfsterling. Namun Los Blancos kabarnya hanya akan melepas Varane ke Old Trafford andai mereka bersedia menebusnya tak kurang dari 50 juta pound.

Meski demikian, Madrid dalam posisi yang kurang kuat untuk mempertahankan harga yang mereka inginkan. Pasalnya kontrak Varane saat ini hanya menyisakan satu tahun lagi dan belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya.

Dilansir dari Mirror, kabar terkait niat Man United untuk mendatangkan Varane diwartakan telah sampai ke telinga Sir Alex Ferguson. Kabarnya sang manajer legendaris MU tersebut telah memberikan restu bagi sang mantan klub untuk merekrut jawara Piala Dunia 2018 tersebut.

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid, Manchester United, Sir Alex Ferguson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-raphael-varane-sudah-dapat-restu-sir-alex-ferguson
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini