Transfer Gueye Berlarut-larut, Everton Pantau Mohamed Camara dari Salzburg

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 12 Agu 2022, 19:30 WIB
Everton jadikan gelandang RB Salzburg Mohamed Camara sebagai alternatif

Mohamed Camara (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton dikabarkan tengah memantau gelandang RB Salzburg Mohamed Camara sebagai alternatif, jika gagal merekrut Idrissa Gueye dari Paris Saint-Germain.

Everton diketahui memang tengah tertarik untuk memboyong gelandang Paris Saint-Germain Idrissa Gueye musim panas ini.

Sejumlah kabar bahkan telah menyebutkan bahwa gelandang berusia 32 tahun itu tertarik dengan tawaran yang diberikan The Toffees, dan sang gelandang tinggal selangkah lagi untuk kembali ke klub yang sempat dibelanya pada musim 2016/17 sampai 2018/19 itu.

Jika terealisasi, Gueye bakal jadi rekrutan keenam The Toffees pada bursa transfer ini, setelah James Tarkowski, Ruben Vinagre, Dwight McNeil, Conor Coady dan Amadou Onana. Namun kesepakatan tersebut tampak berlarut-larut dan membuat klub asal Merseyside itu frustasi.

Pihak Everton lantas dikabarkan saat ini tengah mencari opsi alternatif lain apabila Gueye gagal pindah. Dan dilansir dari Daily Mail, klub rival sekota Liverpool itu tengah memantau gelandang RB Salzburg Mohamed Camara untuk dijadikan alternatif.

Gelandang timnas Mali itu sebelumnya sempat dikaitkan dengan beberapa klub Premier League, seperti Leeds United dan Brighton. Namun rumor tersebut pada akhirnya tidak pernah terealisasi.

Kendati rumor kepindahannya ke Leeds atau Brighton gagal terjadi, kabar dari media Salzburg24 menyebutkan bahwa gelandang berusia 22 tahun itu ingin hengkang dari Salzburg, di mana sang gelandang dikabarkan bermimpi untuk bermain di Premier League sebagai destinasi selanjutnya.

Hal tersebut tentu saja bisa dimanfaatkan pihak Everton untuk mendapatkan Camara, meski dengan catatan jika transfer Gueye, sebagai prioritas mereka saat ini, gagal terealisasi.

Gueye sendiri saat ini kabarnya memang menjadi salah satu dari beberapa nama yang masuk dalam daftar jual PSG musim panas ini.

Artikel Tag: Mohamed Camara, Idrissa Gueye, Everton, RB Salzburg, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-gueye-berlarut-larut-everton-pantau-mohamed-camara-dari-salzburg
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini