Transfer Bennacer Ke Milan Rampung, Begini Detailnya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 16 Jul 2019, 14:19 WIB
Transfer Bennacer Ke Milan Rampung, Begini Detailnya

Ismael Bennacer (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ismael Bennacer diperkirakan bakal menjadi rekrutan berikutnya AC Milan setelah detail kepindahannya dari Empoli terungkap.

Sebelumnya diyakini bahwa Rossoneri telah merampungkan transfer Bennacer, namun setelahnya Gianluca Di Marzio mengabarkan Empoli justru menggelar negosiasi dengan Arsenal. 

Hal tersebut lantaran klausul yang tersisip dalam kontrak pemain internasional Aljazair tersebut bahwa jika ada klub yang ingin memboyongnya, The Gunners sebagai mantan klubnya akan mendapat peluang untuk menyamai tawaran klub tersebut.

Kendati demikian, reporter terpercaya Sky Italia, Fabrizio Romano, kini memberikan informasi bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal transfer Bennacer ke AC Milan mengingat transaksi telah diselesaikan.

Menurut Romano, Arsenal telah memberikan konfirmasi bahwa mereka tidak berminat menyamai tawaran Il Diavolo sebesar 16 juta euro atau sekitar Rp256 miliar plus 2 juta euro atau Rp32 miliar bonus untuk eks pemain akademi mereka. Disebutkan pula sang pemain sudah mencapai kata sepakat perihal kontraknya di San Siro dan siap membela klub musim depan.

Yang tersisa saat ini sebelum pengumuman resmi transfer Bennacer, gelandang berbakat tersebut perlu menjalani tes medis dan kemudian meneken kontrak bersama AC Milan. Dan hal tersebut hanya dapat dilakukan ketika ia sudah menyelesaikan tugasnya berlaga di Piala Afrika mengingat tim nasional negaranya akan berhadapan dengan Senegal di partai final Jum'at (19/7) besok.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, Empoli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/transfer-bennacer-ke-milan-rampung-begini-detailnya
4125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini