Tottenham Tersingkir Dari UCL, Conte Akui AC Milan Lebih Baik

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Mar 2023, 18:23 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Antonio Conte mengumbar kekecewaan setelah Tottenham tersingkir dari UCL setelah AC Milan mengalahkan mereka dengan skor agregat 1-0. Klub London utara tidak bisa membalikkan ketertinggalan mereka di leg pertama dan hanya bisa bermain imbang tanpa gol di leg kedua yang berlangsung pada Rabu (08/03) malam waktu setempat.

Juara Italia, AC Milan yang berhak lolos ke perempat final Liga Champions setelah menang agregat 1-0 setelah pertandingan di leg kedua berakhir tanpa gol di Tottenham Hotspur Stadium. Tuan rumah memaksa kiper Milan, Mike Maignan untuk melakukan penyelamatan dua kali di babak kedua, pertama dari Pierre-Emile Hojbjerg dan kedua dari Harry Kane, sebelum Spurs harus bermain dengan 10 orang pasca Cristian Romero diganjar kartu merah.

“Ini adalah malam yang berat karena kami ingin lolos ke putaran selanjutnya, mengenai komitmen para pemain telah memberikan segalanya dari awal hingga akhir juga saat kami bermain dengan 10 pemain,”ujar Conte via SPURSPLAY.

“Kami mencoba untuk tidak kehilangan keseimbangan karena kebobolan gol lagi di kandang sangat tidak positif, di saat yang sama kami mencoba untuk mencari situasi guna mencetak gol serta memiliki peluang dari set piece Harry.

“Sangat disayangkan kami tersingkir dari Liga Champions melawan sebuah tim yang musim lalu menjuarai liga di Italia…kita membahas mengenai sebuah tim penting dengan para pemain penting.

“Perbedaan dalam dua pertandingan ini, dua pertandingan seimbang, tapi mereka menciptakan lebih banyak bahaya secara ofensif dibandingkan kami, saat saya membahas mengenai ofensif,saya membahas serangan dari sebuah tim yang bagus, mereka mencoba menggerakan bola dengan lebih cepat, untuk menciptakan ruang untuk mendapakan bola satu lawan satu, mereka lebih baik dibandingkan kami dalam dua pertandingan ini.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-tersingkir-dari-ucl-conte-akui-ac-milan-lebih-baik
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini