Tottenham Siap Saingi Duo Manchester Dalam Perburuan Branthwaite

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2024, 18:55 WIB
Defender incaran Tottenham

Jarrad Branthwaite

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United dan Manchester City dalam perburuan servis defender Everton, Jarrad Branthwaite di akhir musim ini. Pemain 21 tahun tersebut dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di Inggris hingga banyak klub papan atas Premier League yang mengincar servisnya.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, beberapa klub papan atas Inggris ingin merekrut defender 21 tahun milik Everton, Jarrad Branthwaite dan Tottenham harus bersaing dengan Manchester United dan Manchester City.

Dua klub Manchester tersebut dikabarkan bersedia menawarkan lebih dari 50 Juta Paund demi mendapatkan kontrak sang bek tengah. Brathwaite dinilai tinggi di Premier League dan tidak diragukan lagi dia merupakan salah satu defender muda terbaik di Inggris, dan ia dapat menjadi rekrutan luar biasa bagi tiga klub tersebut.

Spurs harus mendatangkan bek tengah berkualitas di musim panas ini, mereka nampak rapuh di lini pertahanan dalam beberapa pekan terakhir dan mereka harus memperkuat kedalaman skuat mereka di lini belakang jika ingin bersaing dalam perburuan trofi musim depan. Branthwaite dapat membentuk kemitraan luar biasa dengan defender seperti Cristian Romero dan Micky Van de Ven.

Sementara itu di sepanjang musim 2023/24 ini defender 21 tahun tersebut menjadi salah satu pemain reguler di The Toffees dengan menorehkan 40 penampilan dan menyumbangkan tiga gol di semua kompetisi. Masih dinantikan apakah The Lilywhites bisa memenangkan perburuan servisnya di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Tottenham, Jarrad Branthwaite, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-saingi-duo-manchester-dalam-perburuan-branthwaite
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini