Tottenham Siap Lepas Alderweireld dengan Harga Murah ke Manchester United?

Penulis: Vina Enza
Jumat 15 Mar 2019, 05:49 WIB
Tottenham Siap Lepas Alderweireld dengan Harga Murah ke Manchester United?

Toby Alderweireld siap dilepas Tottenham dengan harga murah (foto:Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan harus menerima kenyataan harus siap kehilangan servis defender andalan mereka, Toby Alderweireld dengan harga yang cukup murah di musim panas nanti. Manchester United memimpin dalam perburuan kontrak sang pemain di antara dua pesaing utama, Barcelona dan Juventus.

Bek tengah Alderweireld terikat kontrak dengan Spurs hingga akhir musim depan setelah pihak klub mengaktifkan klausa perpanjangan dalam kontraknya pada Desember lalu.

Aktifnya klausa tersebut berarti Spurs diwajibkan menerima tawaran senilai 26 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 485 Miliar) atau lebih untuk Alderweireld dalam dua pekan terakhir di bursa musim panas mendatang.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, Manchester United memimpin perburuan kontrak pemain 30 tahun tersebut dari Barcelona dan Juventus yang juga dikabarkan berminat terhadap servis sang defender. Kabar lebih lanjut mengklaim bahwa Spurs telah menyerah jika memang harus kehilangan pemain asal Belgia tersebut pada rival mereka di liga domestik.

Sejak bergabung dengan Spurs dari Atletico Madrid pada 2015 silam, Toby Alderweireld telah menorehkan lebih dari 100 penampilan di Premier League dan mencetak lima gol. Musim panas lalu sang defender santer dikaitkan dengan transfernya ke klub lain namun akhirnya memutuskan bertahan dengan tim besutan Mauricio Pochettino, bahkan ia menjadi starter di liga Premier lebih banyak dibandingkan para pemain lainnya. Kedatangannya ke Old Trafford bisa berakibat hengkangnya Eric Bailly.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Manchester United, Toby Alderweireld

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-lepas-alderweireld-dengan-harga-murah-ke-manchester-united
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini