Tottenham Siap Kalahkan Villa dan West Ham Dalam Perburuan Striker Sevilla

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Jun 2024, 08:18 WIB
Striker incaran Tottenham

Youssef En-Neysri

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah mengalihkan pencarian striker baru mereka pada pemain Sevilla, Youssef En-Nesyri karena Ange Postecoglou ingin menambah kekuatan lini serang timnya, meski demikian mereka harus mengalahkan dua rival Premier League, Aston Villa dan West Ham dalam perburuan servisnya musim panas ini.

Tottenham memilih untuk tidak mencari langsung pengganti Harry Kane musim panas lalu dengan memainkan Richarlison dan kapten Son Heung-min sebagai striker, meski kedua pemain menghasilkan 29 gol, Ange Postecoglou merasa frustasi dengan beberapa peluang yang dilewatkan oleh para penyerangnya yang membuat klubnya gagal finis di empat besar dan tidak lolos ke Liga Champions bersama dengan penurunan lini pertahanan mereka.

Beberapa striker telah dikaitkan dengan transfernya ke The Lilywhites musim panas ini termasuk Santiago Gimenez, Ivan Toney, Serhou Guirassy dan Benjamin Sesko namun kabar terkini menyebutkan mereka mengalihkan target ke penyerang La Liga.

Menurut kabar yang dilansir Teamtalk Spurs sedang mengincar striker Sevilla, Youssef En-Nesyri sebagai kandidat serius yang dipertimbangkan Postecoglou. Pemain dengan 71 caps untuk timnas Maroko tersebut juga santer dikaitkan dengan West Ham yang dilatih oleh Julen Lopetegui yang pernah bekerja sama dengannya di masa lalu, selain itu Aston Villa juga berminat mengamankan servisnya.

Sedangkan klub La Liga tersebut kabarnya telah menyematkan harga 25 Juta Paund untuk striker produktif mereka yang telah mencetak 20 gol dalam 41 penampilan musim lalu meski timnya mengalami kesulitan. Kontrak pemain 27 tahun tersebut akan habis tahun depan, membuat pihak klub harus membuat keputusan rumit dalam hal mendapatkan dana transfer untuk menghindari kehilangan servisnya dengan gratis musim depan.

Artikel Tag: Tottenham, Sevilla, Youssef En-Neysri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-kalahkan-villa-dan-west-ham-dalam-perburuan-striker-sevilla
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini