Tottenham Pinjamkan Cameron Carter-Vickers Untuk Kali Ketujuh

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Sep 2021, 15:19 WIB
Tottenham pinjamkan Carter-Vickers ke Celtic

Cameron Carter-Vickers resmi gabung Celtic (foto:tbr)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Tottenham, Cameron Carter-Vickers dipinjamkan ke Celtic , ini merupakan kali ketujuh sang pemain menjalani masa peminjaman. Raksasa Skotlandia tersebut memiliki opsi beli.

Defender Tottenham, Cameron Carter-Vickers telah resmi dipinjamkan ke Celtic dengan opsi beli. Bek tengah internasional Amerika Serikat tersebut akan menjalani masa pinjamnya yang ketujuh sepanjang kariernya di Spurs karena ia kesulitan menunjukkan penampilan impresif dengan tim utama.

Sejauh ini ia masih belum berhasil tampil di Premier League namun secara keseluruhan telah mencatatkan lima penampilan di kompetisi piala domestik. Seluruh masa pinjamnya sebelumnya adalah bersama klub-klub Championship dimulai dengan Sheffield United di musim 2017/18 dilanjutkan ke Swansea City dan Bournemouth musim lalu.

Pemain 23 tahun yang telah menorehkan delapan caps dengan Amerika Serikat dan bisa didapatkan dengan bebas transfer di akhir musim ini.

“Saya sangat senang dengan kepindahan ini ke Celtic, ini merupakan sebuah kesempatan yang sangat menarik bagi saya dan saya ingin sekali bertemu dengan rekan-rekan baru saya dan segera bermain di musim ini,”ujar Carter-Vickers via Daily Mail.

“Saya tahu akan bergabung dengan klub besar yang sangat berarti bagi banyak orang dan saya akan melakukan segalanya semampu saya guna memberikan kesuksesan pada fans kami dengan segala dukungan yang telah mereka berikan.”

Sementara itu di hari terakhir bursa transfer, The Lilywhites mendatangkan Emerson Royal dari Barcelona dan melepas Serge Aurier.

Artikel Tag: Tottenham, Cameron Carter-Vickers, Celtic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-pinjamkan-cameron-carter-vickers-untuk-kali-ketujuh
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini