Tottenham Lakukan Pembicaraan Rahasia Dengan Lima Kandidat Manajer Baru

Penulis: Vina Enza
Rabu 23 Jun 2021, 16:42 WIB
Tottenham

Tottenham mengadakan pembicaraan dengan lima kandidat manajer

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah mengadakan pembicaraan secara rahasia dengan lima kandidat manajer baru termasuk Ernesto Valverde dan Erik Ten Hag dan akan membuat keputusan pekan ini.

Pakar transfer Fabrizio Romano memberikan kabar terkini mengenai pencarian manajer baru Tottenham dengan mengungkapkan bahwa klub London utara sedang melakukan pembicaraan dengan lima kandidat untuk posisi tersebut.

Romano menambahkan bahwa Spurs akan membuat keputusan pekan ini. Klub London utara tersebut masih mencari manajer pengganti permanen setelah memecat Jose Mourinho pada April nanti.

Dalam pencarian tersebut ada beberapa momen memalukan sealam dua bulan terakhir namun ini akan segera berakhir menurut sang pakar. Ia mengungkapkan bahwa petinggi The Lilywhites telah mengadakan pembicaraan banyak manajer termasuk bos Ajax, Erik Ten Hag dan Ralf Rangnick yang pernah melatih di RB Leipzig dan Schalke.

Fabrizio Romano juga menambahkan bahwa Ernesto Valverde yang masih belum bekerja lagi pasca meninggalkan Barcelona di Januari 2020 juga termasul yang dihubungi oleh klub London utara tersebut.

“Mereka sedang menghubungi banyak manajer dan mencoba merahasiakannya,”ujar sang pakar via talkSPORT.

“Mereka telah mengadakan pembicaraan dengan lima kandidat manajer yang berbeda pekan lalu. Contohnya, saya yakin mereka menghubungi Ernesto Valverde pada Jumat lalu.

“Mereka juga sedang berbicara dengan Ralf Rangnick, Ten Hag yang selalu menjadi salah satu kandidat tapi saya diberitahu bahwa Ajax yakin ia akan bertahan di sana.

“Mereka memiliki banyak manajer dalaam daftar dan menurut saya mereka akan membuat keputusan pekan ini.”

Artikel Tag: Tottenham, Ernesto Valverde, Fabrizio Romano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-lakukan-pembicaraan-rahasia-dengan-lima-kandidat-manajer-baru
1231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini