Torres Ungkap Alasan Utama Hengkang dari Atletico Madrid Akhir Musim ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Mei 2018, 16:00 WIB
Torres Ungkap Alasan Utama Hengkang dari Atletico Madrid Akhir Musim ini

Fernando Torres ungkap alasan utama tinggalkan Atletico Madrid akhir musim ini (foto: Elespanol)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fernando Torres untuk kali kedua akan hengkang dari klub yang dicintainya, Atletico Madrid, sang striker mengungkapkan ia akan menahan sakitnya meninggalkan Los Rojiblancos sekali lagi, namun menurutnya semua dilakukannya demi kebaikan klub.

Eks penyerang Liverpool dan Chelsea telah mengumumkan akan hengkang dari Wanda Metropolitano pada awal April lalu dan tujuannya belum diketahui secara pasti.

“Saya selalu menginginkan yang terbaik bagi tim dan selalu menempatkan Atletico Madrid di atas saya,” ujarnya dalam sebuah wawancara seperti yang dikutip Marca.

“Dua kali sudah saya menyerah terhadap keinginan saya yakni untuk bermain di sini, saya paham semuanya untuk kebaikan klub dan saya akan melakukan untuk yang ketiga dan keempat kalinya jika diharuskan.”

Mengingat karienya di Livepool, Torres pun mengungkapkan memorinya saat melakoni pertandingan pertamanya di Anfield.

“Saya ingat pertandingan pertama bersama Liverpool adalah melawan Chelsea, anda tidak bisa mendengar apapun karena atmosfirnya sangat luar biasa,” lanjutnya.

“Pepe Reina mengatakan pada saya,’Lihatlah ini yang saya katakan pada kamu, panggung ini milikmu jadi tampil dan nikmatilah.’”

Torres memulai karier sebagai pesepakbola dengan Los Colchonerso di saat berusia muda pada 1995 sebelum bergabung dengan Liverpool pada 2007. Dilanjutkan dengan pindah ke Chelsea dan AC Milan, sebelum kembali memperkuat Atleti pada 2015. Selama dua musim membela Atleti, El Nino telah menorehkan 85 penampilan dan mengoleksi 18 gol di semua kompetisi.

Tentunya sebelum hengkang musim panas nanti Fernando Torres masih memiliki tugas penting untuk membantu pasukan Diego Simeone setelah gagal meraih trofi di liga domestik , satu-satunya harapan meraih trofi datang dari Liga Europa. Los Rojiblancos akan melakoni pertandingan leg kedua semifinal melawan wakil Inggris, Arsenal pada Kamis nanti. Sebelumnya mereka berhasil menahan imbang 1-1 di Emirates.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Fernando Torres, La Liga, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torres-ungkap-alasan-utama-hengkang-dari-atletico-madrid-akhir-musim-ini
1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini