Torino Siapkan Kontrak Baru untuk Belotti, Milan Endus Peluang Transfer

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 14:31 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Torino dikabarkan tengah menyiapkan tawaran kontrak baru untuk Andrea Belotti dengan AC Milan mengendus adanya peluang untuk mengamankan transfernya.

Rossoneri terus dikaitkan dengan isu transfer Belotti yang dianggap sebagai salah satu kandidat ideal untuk menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic di klub mengingat bintang Granata tersebut diketahui merupakan fans mereka sejak kecil dan pemain yang sudah teruji, terutama di Serie A.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Torino bertekad melakukan segala cara untuk mempertahankan pemain internasional Italia tersebut lantaran betapa penting perannya di klub. Presiden Urbano Cairo telah membenarkan kedua belah pihak telah menjalin kontak dalam rangka mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontraknya.

Striker 27 tahun tersebut telah meminta gaji 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per musim, nominal yang akan melampaui batasan gaji 2 juta euro atau Rp32 miliar yang diterapkan Granata. Akan tetapi, saat ini mereka tengah mempertimbangkan mengabulkan permintaan kapten mereka lantaran klub Serie A tersebut menyadari bahwa Milan tengah memburu sang pemain.

Paolo Maldini dan Frederic Massara dikabarkan siap mengevaluasi pembelian Belotti jika ia memutuskan tidak memperbaharui kontraknya bersama Torino dengan mengetahui bahwa mereka bisa mendapatkannya dengan mahar 25 hingga 30 juta euro atau Rp400 hingga Rp480 miliar satu tahun sebelum masa tinggalnya resmi berakhir. Manajemen Rossoneri pun siap maju dan memanfaatkan peluang tersebut.

Kendati demikian, Milan masih belum memulai negosiasi apapun saat ini dan lebih menunggu kesempata mereka.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino

891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini