Toni Kroos Ingin Tutup Karirnya dengan Dapatkan Gelar Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Mei 2024, 21:59 WIB
Toni Kroos Ingin Tutup Karirnya dengan Dapatkan Gelar Liga Champions

Toni Kroos Ingin Tutup Karirnya dengan Dapatkan Gelar Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Toni Kroos ingin tutup karirnya dengan berambisi dapatkan gelar Liga Champions.

Andai saja waktu terhenti di menit ke-86 pertandingan Real Madrid melawan Real Betis tadi malam. Bagaimanapun, Toni Kroos meninggalkan lapangan rumput Santiago Bernabeu 60 detik kemudian untuk terakhir kalinya sebagai pemain Real Madrid.

Bentrokan tim tadi malam adalah tentang superstar Jerman, keluarganya, penggemar, dan rekan satu timnya yang mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu pemain terbaik dalam sejarah. Ia memang akan bermain di final Liga Champions UEFA, namun tidak akan pernah lagi bermain di ibu kota Spanyol.

Berbicara kepada media setelah pertandingan, Kroos hanya mengucapkan kata-kata apresiasi atas penghormatan dan penghargaan yang diberikan kepadanya pada malam itu dan perpisahan sempurna yang direncanakan Los Blancos.

“Perlakuan terhadap klub, fans dan rekan satu tim [sangat spesial]. Saya sangat menikmati 85 menit terakhir saya di sini," katanya. “Sangat berterima kasih kepada klub untuk ini. Saya telah mencoba menikmati mengetahui bahwa ini akan menjadi hari terakhir saya di sini. Bermain di bidang ini sangatlah istimewa. Saya akan merindukannya jika saya tidak memilikinya,” tambahnya dalam kesempatan itu.

Memberikan pujian kepada para staf, personel di belakang layar, dan rekan satu timnya di ruang ganti, legenda yang akan berangkat itu berkata, “Ini adalah tim yang sangat spesial. Selain menjadi pemain bagus, mereka adalah orang-orang baik, mereka adalah grup yang bagus, mereka selalu menunjukkan rasa hormat yang menurut saya pantas saya dapatkan dan saya merasa sangat nyaman.”

Terakhir, dia mengungkapkan skenario pensiun impiannya, memberikan rekan satu timnya tujuan untuk final UCL mendatang. “Saya ingin mengumumkannya secara resmi sebelum pertandingan ini agar masalah ini bisa dilupakan mulai besok. Memenangkan Liga Champions akan menjadi cara terbaik untuk pergi.”

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-ingin-tutup-karirnya-dengan-dapatkan-gelar-liga-champions
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini