Toni Kroos Bangga Bisa Bawa Real Madrid Juarai Piala Dunia Antarklub

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Feb 2023, 13:54 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid menjadi juara Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan Al Hilal dengan skor 5-3. Gelandang Toni Kroos mengaku bahagia bisa menambah koleksi gelar juaranya.

Toni Kroos kini telah memenangkan Piala Dunia Antarklub sebanyak enam kali: lima bersama Real Madrid dan satu bersama Bayern Munich. Berikutnya adalah empat pemain Madrid lainnya dengan lima gelar atas nama mereka: Benzema, Nacho, Carvajal dan Modric. Kroos sangat gembira di akhir final.

"Kami di sini untuk memenangkan gelar. Kami melakukannya dengan baik. Ada dua pertandingan yang harus kami menangkan. Kami telah memainkannya dan memenangkannya dan sekarang saatnya untuk merayakannya. Saya jangan berpikir tentang angka tertentu untuk dicapai. Saya mencoba untuk menikmati sepak bola dan bekerja keras, saat itulah hasilnya datang. Untuk sampai di sini Anda harus memenangkan Liga Champions terlebih dahulu. Kami akan mencoba lagi, tetapi kami tahu itu sulit, saya sangat senang dengan enam Piala Dunia Antarklub," katanya setelah pertandingan.

"Ini jalan yang panjang. Di Liga Champions kami berjuang di babak play-off dan hadiahnya ada di sini. Untuk lawan di turnamen ini, ini adalah pertandingan hidup mereka dan Anda harus mengalahkan mereka. Kami serius, tapi kami bisa bertahan sedikit lebih baik di kedua pertandingan."

"Kami pulang dari sini dengan perasaan percaya diri dan dengan satu trofi lagi di kantong. Kami termotivasi, tetapi kami memiliki jadwal pertandingan yang sangat sulit karena kami bermain setiap tiga atau empat hari. Tapi kami siap untuk itu dan kami akan melakukannya lihat bagaimana penampilan kami," sambungnya.

Artikel Tag: Piala Dunia Antarklub, Toni Kroos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-bangga-bisa-bawa-real-madrid-juarai-piala-dunia-antarklub
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini