Tomori Ungkap Hubungannya Dengan Kjaer di Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Jan 2022, 19:58 WIB
Simon Kjaer dan Fikayo Tomori

Simon Kjaer dan Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan Fikayo Tomori mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Simon Kjaer yang harus menepi hingga akhir musim ini.

Tomori mengawali musim 2021-22 ini dengan fantastis setelah status pinjamannya dipermanenkan dari Chelsea, dengan manajemen Rossoneri tak ragu merogoh kocek hingga 28 juta euro atau Rp448 miliar untuk merekrutnya dan menyaksikan nilai jualnya meroket mengingat ia kini menjadi salah satu bek terbaik di Serie A.

Terdapat tanggung jawab berlapis pada pundak bek 24 tahun tersebut setelah Kjaer dipaksa menepi hingga akhir musim ini menyusul operasi ligamen lutut yang dijalaninya, namun hal tersebut agaknya menjadi persoalan biasa baginya.

Pemain internasional Denmark tersebut mengalami cedera dalam pertandingan Serie A melawan Genoa jelang akhir tahun kemarin dan setelah menjalani pemeriksaan, ia pun perlu masuk meja bedah dan masa pemulihannya setidaknya membutuhkan waktu enam bulan. 

Selama absennya Kjaer, Tomori pun berduet dengan Alessio Romagnoli di jantung pertahanan Milan, meskipun keduanya kini harus menepi akibat cedera dan COVID-19. Kini, mantan starlet Chelsea tersebut membahas mengenai hubungannya dengan bek 32 tahun tersebut.

"Samua orang mengetahui betapa berartinya ia di ruang ganti, saya langsung menyadarinya. Cedera yang dialaminya sungguh disayangkan, tetapi kami selalu melihatnya tersenyum, dia baik-baik saja, kami ingin melakukan sesuatu yang spesial untuknya juga," ujarnya dalam wawancara dengan MilanTV.

Artikel Tag: Tomori, Kjaer, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tomori-ungkap-hubungannya-dengan-kjaer-di-milan
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini