Tom Heaton Beri Pujian Setinggi Langit Bagi Lisandro Martinez

Penulis: Demos Why
Senin 01 Agu 2022, 11:45 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penjaga gawang Manchester United, Tom Heaton, memberikan pujian setinggi langit yang dia tujukan bagi penampilan Lisandro Martinez pada laga kontra Rayo Vallecano. Heaton meyakini Martinez akan memberikan dampak besar bagi Setan Merah.

Pada saat Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh rayo Vallecano pada laga uji coba yang digelar di Old Trafford, Minggu (31/8) malam WIB, menjadi momen yang tak terlupakan bagi Lisandro Martinez. Pasalnya bek asal Argentina sekaligus rekrutan ketiga MU pada musim panas tahun ini tampil untuk pertama kalinya selama 61 menit di stadion kebanggaan The Red Devils.

Tak butuh waktu lama bagi Martinez untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Martinez sukses menyuguhkan penampilan mengesankan saat berduet dengan Raphael Varane. Tak heran jika banyak pihak memberikan pujiannya termasuk Erik ten Hag.

Belakangan, Tom Heaton yang di laga itu menjadi kiper utama MU juga memberikan pujiannya. Heaton mengakui kehebatan Martinez dan meyakini sang pemain akan memberikan dampak besar bagi timnya.

"Saya sangat menikmati bermain dengannya pada hari ini. Saya pikir dia akan menjadi pemain top bagi klub ini. Seperti yang saya katakan, dia hari ini tampil luar biasa dan saya tidak sabar untuk menyaksikan penampilannya di sepanjang musim ini," ujar Heaton kepada MUTV.

"Atas apa yang dia bawa ke dalam tim termasuk kekuatan fisik, kemampuannya dalam menguasai bola serta kepribadian yang dia tunjukkan, saya pikir dia akan memberikan banyak hal bagi tim."

"Anda sudah melihat apa yang bisa dia berikan. Dia membawa kepribadian luar biasa. Seperti yang saya katakan, hari ini dia tampil luar biasa. Saya sangat menikmati bermain dengannya dan saya berharap bisa sering bermain dengannya pada musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United, Tom Heaton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tom-heaton-beri-pujian-setinggi-langit-bagi-lisandro-martinez
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini