Tolak Tawaran Dortmund, Real Madrid Taruh Harapan Tinggi kepada Nico Paz

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Des 2023, 18:20 WIB
Nico Paz

Nico Paz kabarnya diminati Dortmund (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid nampaknya menaruh harapan besar kepada pemain muda mereka asal Argentina, Nico Paz, karena mereka telah menolak tawaran dari Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari.

Pelatih Carlo Ancelotti memilih untuk memberi kesempatan kepada Nico Paz pada musim ini, dengan sang juru taktik asal Italia nampak puas dengan pemain timnas Argentina U-20 tersebut.

Setelah disertakan beberapa kali dalam skuat untuk pertandingan Real Madrid, sang gelandang serang berusia 19 tahun akhirnya melakoni debutnya bersama tim senior dalam kemenangan 3-0 di kandang atas Braga pada laga Liga Champions bulan lalu.

Itu kemudian diikuti oleh penampilan apik Paz ketika Madrid menjamu Napoli di Santiago Bernabeu pada laga Liga Champions berikutnya, dengan sang pemain berhasil mencetak gol pertamanya untuk tim senior.

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa Paz dan ayahnya pernah menolak sebuah tawaran dari Atletico Madrid pada 2016 silam, karena dia lebih suka untuk gabung dengan klub ibu kota Spanyol lainnya, yang mana adalah Real Madrid.

Kini, beredar rumor bahwa Borussia Dortmund telah mengajukan tawaran untuk menggaet Paz pada bursa transfer Januari, sebagaimana laporan dari Bild. Namun, Madrid disebut telah menolaknya.

Terlepas dari upaya klub raksasa Jerman itu untuk membujuk Madrid melepas Paz, kubu Los Blancos masih tetap bersikeras karena memercayai bahwa sang gelandang serang berusia 19 tahun itu akan menjadi bintang di masa depan.

Artikel Tag: Nico Paz, Real Madrid, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-tawaran-dortmund-real-madrid-taruh-harapan-tinggi-kepada-nico-paz
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini