Tolak Real Madrid dan Juventus, Paul Pogba Menuju PSG

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Mei 2022, 18:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, diwartakan lebih tertarik untuk melanjutkan karier di Paris Saint-Germain setelah meninggalkan Old Trafford. Batal ke Real Madrid dan Juventus?

Spekulasi terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya setelah dipastikan tidak akan memperpanjang masa baktinya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, hingga saat ini Pogba belum juga menentukan klub mana yang akan dia bela di musim depan.

Pogba sendiri sebenarnya sejak musim panas tahun lalu sudah dihubungkan dengan Real Madrid dan Juventus. Namun permasalahan gaji yang sangat tinggi membuat kedua klb tersebut masih belum berani menunjukkan langkah konkret mereka. Hingga akhirnya, Paris Saint-Germain diwartakan siap menampung Pogba di musim depan.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Pogba diwartakan telah mengambil keputusan terkait di klub mana dia akan melanjutkan kariernya musim depan. Pogba diklaim memilih untuk kembali ke Prancis dan membela PSG ketimbang menerima tawaran Madrid dan Juve.

Les Parisiens sendiri bukan tanpa alasan kenapa berani mendatangkan Pogba. Selain masih dianggap salah satu gelandang terbaik di dunia, PSG juga membutuhkan pengganti bagi Leandro Paredes yang musim ini menunjukkan penurunan performa.

Sebagai informasi tambahan, sejak kembali ke Man United pada musim panas tahun 2016 yang lalu, Pogba telah tampil sebanyak 233 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 39 gol dan 51 assist.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-real-madrid-dan-juventus-paul-pogba-menuju-psg
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini