Tolak Arab Saudi, Sergio Ramos Pilih Kembali ke Pangkuan Sevilla

Penulis: Demos Why
Senin 04 Sep 2023, 10:53 WIB
Mantan bek PSG, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Franco Arland/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergio Ramos sedang dalam perjalanan kembali ke La Liga setelah mencapai kesepakatan verbal untuk kembali bergabung dengan mantan klubnya, Sevilla.

Sergio Ramos berstatus sebagai pemain bebas agen setelah kontraknya selama dua tahun dengan Paris Saint-Germain berakhir pada di penghujung musim lalu. Ramos sebelumnya dihubungkan dengan kabar kepindahannya ke klub Liga Pro Saudi, Al-Ittihad, di mana ia bisa saja bereuni dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Karim Benzema. Namun, Fabrizio Romano mengklaim bahwa ia telah setuju untuk menandatangani kontrak jangka pendek dengan Sevilla yang tak lain adalah mantan klubnya.

Ramos, yang menghabiskan dua musim di tim senior Sevilla pada awal karier profesionalnya sebelum bergabung dengan Real Madrid, akan kembali ke Spanyol. Sudah 18 tahun berlalu sejak ia meninggalkan Sevilla untuk bergabung dengan Los Blancos. Pemain berusia 37 tahun ini akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan klub asal Spanyol tersebut.

Ramos sendiri pada dua musim sebelumnya membela Paris Saint-Germain. Namun setelah kontraknya berakhir pada Juni lalu, Ramos memutuskan untuk mencari tantangan baru. PSG sebenarnya bersedia memberikan Ramos kontrak baru berdurasi selama satu tahun, namun sang pemain tidak mendapatkan jaminan menit bermain dari manajer baru mereka, Luis Enrique. Hal itu disinyalir membuat Ramos enggan bertahan lagi di ibu kota Prancis tersebut..

Hingga saat ini, Sevilla sendiri belum memberikan tanggapan terkait kebenaran kabar tersebut. Namun dengan status Ramos sebagai pemain tanpa klub membuat mereka masih memiliki peluang untuk mendatangkannya meski jendela transfer musim panas telah ditutup pada 1 September lalu.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-arab-saudi-sergio-ramos-pilih-kembali-ke-pangkuan-sevilla
3106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini