Todd Boehly Bela Pengeluaran Besar-besaran yang Dilakukan Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Rabu 15 Mei 2024, 22:42 WIB
Todd Boehly Bela Pengeluaran Besar-besaran yang Dilakukan Chelsea

Todd Boehly via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Todd Boehly membela pengeluaran besar-besaran Chelsea sejak pengambilalihannya, dan menegaskan bahwa mereka "berinvestasi" pada talenta-talenta muda.

Boehly mengambil alih klub pada Mei 2022 dan telah menghabiskan lebih dari 1 miliar poundsterling untuk pemain seperti Enzo Fernandez, dengan harga lebih dari 100 juta poundsterling, Cole Palmer, Mykhailo Mudryk, dan Moises Caicedo.

Tidak semua perekrutan berhasil, karena The Blues saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen Premier League, namun Todd Boehly menegaskan tim London Barat itu sedang membangun masa depan.

The Blues mencapai performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir di bawah asuhan Mauricio Pochettino, mencatatkan empat pertandingan tak terkalahkan untuk memberi mereka peluang tampil di kompetisi Eropa dan Boehly menegaskan klubnya akan memetik hasil dari pengeluaran mereka asalkan mereka mampu sabar.

Dikutip dari Fabrizio Romano, Boehly berkata: "Kami tidak mengeluarkan uang, kami menginvestasikan uangnya. Saat kami berbelanja, kami berinvestasi dan para pemain tersebut untuk terus mempertahankan nilainya. Saya berpendapat investasi yang dilakukan di Chelsea mempunyai nilai yang besar."

Dia menambahkan: "Kita harus bersabar. Sejak Boxing Day, kami adalah tim terbaik keempat di Premier League. Ketika Anda melihat apa yang terjadi sekarang, rasanya semakin baik."

The Blues akan menghadapi Brighton pada hari Rabu (15/05). Jika mereka memenangkan pertandingan itu, mereka akan tetap menjadi pesaing untuk finis di peringkat kelima, meskipun mereka membutuhkan Tottenham dan Newcastle untuk kalah di sisa pertandingan mereka.

Artikel Tag: Todd Boehly, Premier League, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/todd-boehly-bela-pengeluaran-besar-besaran-yang-dilakukan-chelsea
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini