Tinggalkan Milano, Gerry Cardinale Pastikan Posisi Jovan Kirovski di Klub

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 05:15 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tinggalkan Milano, Gerry Cardinale tinggalkan beberapa keputusan penting terkait masa depan AC Milan, termasuk proyek tim U23 dibawah Jovan Kirovski.

Menurut Calciomercato.com, Gerry Cardinale telah kembali ke pesawat dan meninggalkan Italia pagi ini, namun beberapa keputusan penting telah muncul terkait bagaimana AC Milan harus menatap masa depan setelah musim ini berakhir.

Itu tidak akan jauh berbeda dari apa yang kita lihat saat ini. Giorgio Furlani akan tetap menjadi CEO AC Milan yang berarti Damien Comolli, presiden Toulouse saat ini (tim lain yang berada di orbit RedBird Capital), tidak akan bergabung dengan klub.

Seperti halnya Furlani, tim transfer yang terdiri dari Geoffrey Moncada dan Antonio D'Ottavio juga akan dipertahankan dengan kepastian 100% sebagai direktur teknik dan direktur olahraga dengan wewenang untuk mengambil keputusan di bursa transfer.

Bersama mereka, tangan kanan Cardinale, Zlatan Ibrahimovic, akan mengawasi semuanya dan akan dikukuhkan sebagai Penasihat Senior, yang berarti dia akan memiliki banyak suara dalam keputusan yang dibuat.

Terakhir terkait Jovan Kirovski. Mantan direktur olahraga Los Angeles Galaxy di MLS dan yang merupakan salah satu arsitek kepindahan Zlatan ke sepak bola Amerika, akan segera bergabung dengan klub.

Ia akan bertanggung jawab atas proyek tim U23 dan tentunya juga akan berkolaborasi dengan Moncada dan D'Ottavio dalam mengatur transfer pemain antara skuat senior dan tim B yang akan lahir pada musim panas ini.

Artikel Tag: Gerry Cardinale, AC Milan, Jovan Kirovski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-milano-gerry-cardinale-pastikan-posisi-jovan-kirovski-di-klub
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini