Timnas Wanita Indonesia Tuntaskan TC, Ruddy Eka Puas Dengan Progres Pemain

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 03 Jul 2021, 18:30 WIB
Latihan timnas wanita Indonesia

Latihan timnas wanita Indonesia/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Timnas wanita Indonesia menuntaskan pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada Jumat (2/7) kemarin. Garuda Pertiwi sendiri mulai berlatih intens sejak Rabu (23/6) lalu. Beberapa pemain baru juga dipanggil Rudy Eka Priyambada untuk mematangkan persiapan timnya.

Diantara muka baru yang dipanggil adalah Bunga Syifa, Jasmine Sefia, Nurhayati, Sheva Imut, Pani Tri Oktavianti, Yolanda Krismonica, dan Riska Aprilia. Mereka pun sudah menunjukkan upaya maksimal selama menjalani TC.

Rudy Eka bersama tim pelatih telah memberikan berbagai program latihan secara terstruktur. Dari latihan di lapangan, sesi analisa permainan di kelas hingga sesi untuk meningkatkan kebugaran yang digelar di hotel selama TC.

"Tentu ada beberapa yang perlu dievaluasi, apalagi ada beberapa pemain yang baru bergabung, namun secara cara bermain secara keseluruhan sudah baik," kata Rudy Eka seperti dilansir laman resmi pssi.

Sementara itu, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri memberikan apresiasi terhadap seluruh pemain yang sudah menunjukkan peningkatan performa selama menjalani TC.

"Kami mengapresiasi peningkatan performa dari para pemain yang dipanggil pada TC kali ini. Setelah terakhir menggelar TC pada bulan Maret lalu, bulan ini tim pelatih mendatangkan pemain yang nantinya akan masuk kerangka tim," kata Indra Sjafri.

Pada 2021 ini, timnas wanita Indonesia memang dijadwalkan mengikuti beberapa turnamen internasional, diantaranya SEA Games 2021 di Vietnam dan Kualifikasi Piala Wanita Asia 2022 yang akan digelar September mendatang. Indonesia sendiri didapuk sebagai tuan rumah untuk grup C dan akan bersaing dengan beberapa negara lain, seperti Korea Utara, Singapura, dan Irak.

Artikel Tag: timnas wanita indonesia, rudy, indra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-wanita-indonesia-tuntaskan-tc-ruddy-eka-puas-dengan-progres-pemain
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini