Tim Krul Bersemangat Menantang Tottenham di London Utara

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Des 2021, 12:50 WIB
Krul

Tim Krul (foto:yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Norwich, Tim Krul mengungkapkan timnya bersemangat menantang tuan rumah Tottenham di lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Minggu (05/12) malam WIB. The Canaries berbekal rekor baik menjelang pertadingan di Tottenham Hotspur Stadium tersebut.

Norwich dan Spurs menuju pertandingan Minggu malam WIB dengan bekal bagus, Tim Krul dkk tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, sedangkan Spurs di bawah manajer barunya, Antonio Conte telah mengumpulkan tujuh poin dari maksimal sembilan poin. Sang kiper mengungkapkan timnya bersemangat menghadapi tantangan di Minggu malam nanti.

 “Ini pertandingan yang sulit, melawat ke Tottenham tidak pernah mudah, kami tahu itu,”ujarnya via laman resmi klub.

“Menurut saya kepercayaan diri yang kami dapatkan dari beberapa pertandingan terakhir menunjukkan pada kami bahwa kami bisa menjadi kompetitif di pertandingan apapun.

“Kami tidak perlu takut namun kami harus menghormati mereka karena kami menghadapi sebuah tim papan atas.

“Kane dan Son adalah pemain luar biasa, saya tahu saya mungkin akan lebih sibuk dibandingakn beberapa pekan terakhir, jadi ada harus bersiap dengan cara yang tepat.

“Dengan striker top ini mereka bisa menyerang anda dengan tembakan-tembakan dari sudut manapun setiap waktu jadi kami harus berada di permainan kami sebagai unit bertahan.

“Saya senang dengan tantangan ini, kami akan bermain di stadion indah dan ini akan menjadi tantangan menarik bagi kami sebagai sebuah klub.”

Artikel Tag: Krul, Norwich, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tim-krul-bersemangat-menantang-tottenham-di-london-utara
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini