Tiga Pemain Fiorentina Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Apr 2020, 23:30 WIB
Tiga Pemain Fiorentina Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona

Patrick Cutrone dan dua pemain Fiorentina lain sudah terbebas dari virus corona (Image: Goal)

Berita Liga Italia: Fiorentina mengumumkan bahwa ketiga pemainnya, yakni Patrick Cutrone, German Pezzella, dan Dusan Vlahovic, telah dinyatakan sembuh dari virus corona.

Ketiga pemain La Viola merupakan salah satu dari beberapa orang dari dalam klub yang diketahui positif terjangkit virus corona, yang juga menginfeksi sejumlah staf dan pimpinan medis klub.

Kini, Fiorentina telah mengumumkan bahwa tidak seorang pun dari Patrick Cutrone, German Pezzella, dan Dusan Vlahovic yang mendapatkan hasil positif dari tes virus corona terbaru mereka, atau dengan kata lain, mereka telah dinyatakan sembuh dari COVID-19.

"ACF Fiorentina dengan gembira mengumumkan bahwa hasil tes telah memastikan bahwa Patrick Cutrone, German Pezzella, dan Dusan Vlahovic tidak lagi positif untuk COVID-19," demikian pernyataan resmi dari klub.

"Kami ingin memaksimalkan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada para dokter, perawat, dan rumah sakit yang terus berjuang untuk mereka yang memerlukan perawatan medis pada masa sulit ini di Italia dan juga seluruh dunia."

Seperti klub-klub sepak bola Italia dan seluruh dunia lainnya pada saat ini, Fiorentina juga berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk melawan virus corona.

"Fiorentina bekerja sama dengan yayasan Careggi dan Santa Maria Nuova ONLUS melalui kampanye penggalangan dana Forza e Cuore, yang kini telah melewati 760 ribu euro (13,4 miliar rupiah). Uang tersebut sudah digunakan untuk membeli material dan peralatan penting untuk melawan pandemi."

Sebelumnya, ada 13 kasus resmi yang dilaporkan mengenai terjangkitnya para pemain Serie A. Itu terdiri dari para pemain Juventus, Fiorentina, Sampdoria, Atalanta, dan Hellas Verona.

Artikel Tag: Fiorentina, Virus Corona, Patrick Cutrone, German Pezzella, Dusan Vlahovic

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini