Tierney Dianggap Bisa Gabung Barcelona atau PSG Jika Sukses di Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Agu 2019, 09:45 WIB
Tierney Dianggap Bisa Gabung Barcelona atau PSG Jika Sukses di Arsenal

Kieran Tierney (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Celtic Scott Brown yakin Kieran Tierney bisa bergabung dengan Barcelona atau Paris Saint-Germain jika sukses bersama Arsenal.

Tierney merupakan satu dari enam pemain yang bergabung The Gunners musim panas ini usai merampungkan transfer 25 juta poundsterling atau Rp450 miliarnya dari The Bhoys dan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe, David Luiz, Dani Ceballos (pinjaman), dan William Saliba, yang dipinjamkan kembali ke Saint-Etienne, juga datang pada beberapa pekan sibuk raksasa London Utara.

Saat Tierney belum bermain untuk Arsenal lantaran masih melanjutkan pemulihan dari operasi hernia gandanya, Brown sudah memberikan prediksi berani mengenai perjalanan bek kiri berbakat tersebut.

"Anda tidak tahu apa yang akan terjadi," ujar gelandang Celtic kepada The Herald.

"Dia bisa menikmati sejumlah musim fantastis dan berakhir di Barcelona, PSG, atau di manapun."

Tierney menerima kritik keras dari beberapa fans Celtic usai hijrah ke Liga Inggris, namun Brown menyarankan para pendukung klub untuk memberikan dukungan pada sang pemain.

"Ada gambar di dinding seluruh pemain klub yang telah pergi dan semua orang berharap yang terbaik untuk mereka," lanjutnya.

"Mereka juga bisa kembali, itulah makna klub ini.

"Saya melihat Ajax mendatangkan pemain dan menjual mereka, dan mereka menyelenggarakan pesta untuk mereka yang pergi. Kami berusaha dan mengkritisi. Itu level yang berbeda.

"Kami harap yang terbaik untuknya. Kami hanya fokus pada masa sekarang dan Bolii [bek kiri baru Celtic] harus berusaha dan berjuang ke level yang dicapai Tierney."

Artikel Tag: kieran tierney, Scott Brown, Celtic, Arsenal, Barcelona, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tierney-dianggap-bisa-gabung-barcelona-atau-psg-jika-sukses-di-arsenal
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini