Tidak Perpanjang Kontrak, Jonas Lossl Tinggalkan Huddersfield

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Mei 2019, 09:50 WIB
Tidak Perpanjang Kontrak, Jonas Lossl Tinggalkan Huddersfield

Jonas Lossl / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jonas Lossl telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Huddersfield Town ketika kontraknya berakhir musim panas ini.

Pemain Denmark berusia 30 tahun itu menghabiskan musim lalu di Stadion Kirklees dengan status pinjaman dari Mainz sebelum bergabung dengan klub tersebut dalam kontrak satu tahun musim panas lalu.

Dengan Huddersfield sudah dipastikan terdegradasi ke Championship musim depan, Lossl akan pindah ke klub yang bermain di kasta tertinggi tetapi dia mengatakan dia telah menikmati waktunya di Liga Premier selama dua musim terakhir ini.

"Saya sangat menikmatinya. Jelas ini begitu sulit musim ini tetapi saya benar-benar senang dengan hari ini," kata Lossl kepada Sky Sports, menyusul hasil imbang Huddersfield 1-1 dengan Manchester United pada Minggu kemarin (05/05).

"Saya pikir saya akan pergi dan ini mungkin pertandingan kandang terakhir saya."

Lossl bersalah atas gol pembuka United saat ia membiarkan tembakan lemah dari Scott McTominay lolos dari kakinya.

Tapi dia memperbaiki kesalahan itu di babak kedua ketika umpan panjangnya salah dinilai oleh Luke Shaw dan Isaac Mbenza berlari untuk mencetak gol penyama kedudukan.

"Saya melihat peluang dan saya memutuskan untuk melakukan itu. Saya jelas senang itu berhasil. Isaac (Mbenza) melakukan sprint yang bagus," tambah Lossl.

"Saya benar-benar senang bahwa ini terjadi hari ini. Kami berdiri bersama dan berjuang sepanjang laga dan terus percaya."

Artikel Tag: premier league 2019, Huddersfield, Jonas Lossl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-perpanjang-kontrak-jonas-lossl-tinggalkan-huddersfield
1524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini