Brentford Resmi Pinjam Jonas Lossl dari FC Midtjylland

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Jan 2022, 14:35 WIB
Brentford Resmi Pinjam Jonas Lossl dari FC Midtjylland

Jonas Lossl / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brentford resmi mendatangkan Jonas Lossl dengan status pinjaman dari FC Midtjylland untuk memperkuat klub di sisa musim ini.

Penjaga gawang itu akan tersedia untuk dimainkan, setelah dia menerima izin internasional dan ada opsi untuk membuat kepindahannya ke klub Liga Premier itu menjadi permanen.

Pemain berusia 32 tahun, yang sudah memiliki satu caps untuk Timnas Denmark pada 2016, memiliki dua musim pinjaman di Huddersfield dan juga menghabiskan dua tahun di Everton, tetapi ia gagal tampil dalam satupun pertandingan di Goodison Park.

Pelatih kepala Brentford, Thomas Frank mengatakan Lossl, yang juga pernah bermain di Prancis dan Jerman, sangat sesuai dengan kriteria mereka, dari apa yang dicari oleh klub dalam diri seorang penjaga gawang.

"Jonas adalah penjaga gawang yang sangat bagus yang akan membawa banyak pengalaman," kata pelatih kepala Brentford itu.

"Dia telah bermain di Inggris dan di Liga Premier dan kami juga mengenalnya dari pekerjaannya bersama FCM (Midtjylland). Dia cocok dengan kriteria yang kami inginkan dari seorang penjaga gawang dengan kakinya dan di area penaltinya.

"Yang paling penting adalah dia akan menambah pengalaman dalam grup penjaga gawang kami di musim pertama Liga Premier kami. Kami memiliki David Raya yang cedera dan lvaro Fernández telah melewatkan beberapa latihan baru-baru ini.

"Ini memberi kami penjaga gawang yang lebih berpengalaman dalam latihan dan juga seseorang yang telah memainkan pertandingan Liga Premier dan akan terbiasa dengan lingkungan pertandingan itu jika dia memainkan pertandingan untuk kami."

Artikel Tag: brentford, Jonas Lossl, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-resmi-pinjam-jonas-lossl-dari-fc-midtjylland
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini