Tidak Hadiri Perayaan Gelar Liverpool, Ini Alasan Gerrard

Penulis: Akmal Saputra
Senin 03 Agu 2020, 20:00 WIB
Tidak Hadiri Perayaan Gelar Liverpool, Ini Alasan Gerrard

Perayaan gelar Liga Primer Inggris Liverpool. Images: Getty

Berita Liga Inggris: Liverpool yang berhasil meraih gelar Liga Inggris musim 2019/2020 merayakan hal itu di Formby Hall Golf Resort di pinggiran Liverpool beberapa waktu lalu. Namun, pesta untuk gelar yang baru didapatkan setelah puasa selama 30 tahun itu tidak dihadiri oleh legenda hidup Liverpool Steven Gerrard.

Hal ini pastinya menjadi tanda tanya bagi kebanyakan orang, terlebih Gerrard mendapatkan undangan khusus dari pihak klub. Tapi, Gerrard telah menjelaskan mengapa ia menolak undangan perayaan gelar tim di Formby.

Jurgen Klopp dan para pemainnya telah mendapatkan trofi bulan lalu dalam upacara khusus di Kop. Pesta itu berlangsung lama sampai malam, hal ini jelas tidak terlepas karena Liverpool telah menunggu selama 30 tahun untuk itu.

Dikutip dari Liverpool Echo, Gerrard yang diundang untuk bergabung lebih memilih untuk melihat semua acara perayaan tersebut dengan keluarganya. D

"Saya di rumah menontonnya di TV, saya diundang untuk pergi dan berada di sekitar para pemain, bersama mereka, tetapi saya pikir hal yang benar untuk dilakukan adalah berada di rumah bersama keluarga saya, dan membiarkan para pemain rayakan dan nikmati sendiri," kata dia.

"Adegannya benar-benar fantastis. Tidak ada rumah di Formby yang lebih bahagia daripada rumah saya, biarkan saya memberi tahu Anda," sambungnya.

Selanjutnya, Gerrard menyebutkan bahwa dirinya sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh Jurgen Klopp dan anak asuhnya di musim ini.

"Saya di papan dan bersama Jurgen sejak hari pertama sejak awal dia membuat semua orang percaya bahwa mereka akan melakukan perjalanan khusus," ujar dia.

"Jadi saya sangat bangga ketika saya melihatnya mengantarkan gelar dan ada kelegaan dari apa yang telah ditunggu penggemar dan sebagai pemain. Untuk menyaksikan apa artinya bagi semua pemain itu dan semua orang di sekitar mereka istimewa," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool, Liverpool FC, Steven Gerrard, Gerrard

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini