Thomas Tuchel Kena Semprot Karena Pesimistis Usai Dikalahkan Real Madrid

Penulis: A Mahfuda
Jumat 08 Apr 2022, 21:00 WIB
Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Chelsea, Craig Burley, mengkritik reaksi Thomas Tuchel usai kekalahan 3-1 dari Real Madrid di Liga Champions pada Kamis (7/4) dini hari WIB.

Sang juara bertahan kalah dalam leg pertama perempat final yang digelar di Stamford Bridge tersebut. Hat-trick Karim Benzema menempatkan Real Madrid kini berada dalam kendali menjelang leg kedua pekan depan di Spanyol.

Dan setelah pertandingan, Thomas Tuchel tampak jelas sangat kecewa dengan penampilan Chelsea, bahkan mengatakan bahwa timnya sudah tak memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Champions.

Namun, pernyataan pesimistis tersebut menurut Craig Burley tak pantas diucapkan oleh sang manajer. Ia yakin peluang tim London Barat belum terkubur mengingat aturan gol tandang sudah tak berlaku lagi.

“Dia ditanya dalam konferensi persnya apakah CheIsea bisa bangkit di leg kedua dan dia bilang tidak. Dia seolah duduk di pojok ruangan sambil menggerutu pada dirinya sendiri,” kata Burley, dilansir dari Metro.

“Saya pikir itu bukan pesan yang Anda inginkan. Saya tak berpikir itu benar-benar mati dan terkubur. Hanya kemungkinan besarnya, tapi saya kira itu bukanlah kemustahilan.”

“Mengingat tidak ada aturan gol tandang lagi sehingga tiga gol itu tidak bernilai sebanyak sebelumnya, saya tentu tidak berpikir dia harus duduk di sana dengan defisit dua gol dengan mengatakan, "Apakah ada peluang di leg kedua? Tidak’. Itu bukanlah pesan yang bagus setelah kinerja yang buruk, setelah dikalahkan.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-kena-semprot-karena-pesimistis-usai-dikalahkan-real-madrid
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini