Thomas Partey Hadapi Bulan Menentukan Yang Penting Bagi Masa Depannya

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Agu 2020, 10:54 WIB
Thomas Partey Hadapi Bulan Menentukan Yang Penting Bagi Masa Depannya

Thomas Partey menghadapi bulan menentukan untuk masa depannya (foto:metro)

Berita Transfer: Agustus akan menjadi bulan menentukan bagi gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey selain ia melanjutkan pemulihan cedera otot yang dialaminya selanjutnya ia akan membuat keputusan terkait masa depannya.

Cedera otot yang dialami di bagian paha membuat Thomas Partey diragukan tampil di babak perempat final Liga Champions menghadapi wakil Jerman, RB Leipzig yang akan berlangsung pada 13 Agustus mendatang di Lisbon, Portugal.

Thomas berharap setidaknya ia bisa sepenuhnya fit jika Los Rojiblancos lolos ke semifinal dan keputusan mengenai kondisi kebugarannya juga bisa tergantung dari di mana ia akan berlabuh di musim depan.

Klausa rilis yang disematkan dalam kontraknya bersama Atletico Madrid mencapai 50 Juta Euro (sekitar Rp. 800 Miliar) dan ia menjadi target transfer Juventus dan Arsenal serta di saat yang sama ia juga mendapatkan tawaran untuk memperpanjang kontraknya dengan Los Rojiblancos.

Tawaran yang berasal dari Estadio Wanda Metropolitano akan disertaik kenaikan gaji yang lumayan besar dan klausa rilisnya kabarnya akan digandakan seperti dilansir Marca. Meski menjadi salah satu pemain penting di tim besutan Diego Simeone selama beberapa musim terakhir, Thomas masih merasa gaji yang diterimanya masih tergolong kecil di antara pemain kunci lainnya dan ia akan menghadapi bberapa keputusan penting di bulan Agustus ini.

Sepanjang musim 2019/20 ini pemain internasional Ghana tersebut secara keseluruhan menorehkan 46 penampilan di semua kompetisi dan mengoleksi empat gol serta menyumbangkan satu assist untuk Los Rojiblancos.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Thomas Partey, transfer

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini