Thomas Partey Bicara Soal Keberadaan Martin Odegaard di Arsenal

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Feb 2021, 08:00 WIB
Kehadiran Martin Odegaard di Arsenal disyukuri oleh Thomas Partey.

Martin Odegaard bermain untuk Arsenal (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Thomas Partey merasa bersyukur memiliki Martin Odegaard sebagai rekan setimnya di Arsenal. Sang playmaker asal Norwegia diharapkan bisa membantu tim asuhan Mikel Arteta meraih tujuan-tujuannya pada musim ini.

Sang gelandang berusia 22 tahun itu bergabung dengan kubu Emirates Stadium pada bursa transfer bulan Januari lalu setelah jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane di Real Madrid.

Kontraknya hanya berupa pinjaman hingga akhir musim dan belum diketahui nasibnya setelah itu, namun Thomas Partey bergembira karena memiliki Martin Odegaard sebagai rekan setimnya.

Sebelum bergabung dengan Arsenal dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu, Partey pernah menghadapi Odegaard sebagai lawan ketika ia dipinjamkan ke Real Sociedad pada musim lalu, dan ia tahu betul kemampuan sang gelandang.

"Itu sulit ketika Anda bermain menghadapinya. Saya mengingat ketika saya bermain menghadapinya; dia sangat cerdas, dia selalu cepat dengan bola, tidak memberikan Anda kesempatan untuk merebutnya," kata sang gelandang asal Ghana kepada Stadium Astro.

"Itu adalah suatu hal yang menakjubkan untuk memilikinya di sini. Saya harap dia memiliki musim yang luar biasa dan bisa membantu kami untuk merebut hal yang kami inginkan."

Namun sejak Odegaard bergabung, The Gunners tidak pernah menang dalam tiga partai terakhir, dengan menderita kekalahan pada dua laga di antaranya.

Klub asuhan Mikel Arteta itu masih berkutat di peringkat ke-10 di klasemen sementara Premier League, sembari menunggu laga berikutnya kontra Leeds United pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Thomas Partey, Arsenal

1209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini