Thomas Partey Bernafsu Gabung Arsenal?

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Mei 2020, 17:00 WIB
Thomas Partey Bernafsu Gabung Arsenal?

Thomas Partey. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia ingin bergabung dengan Arsenal musim panas ini dan berharap kesepakatan dapat dicapai dengan klubnya saat ini.

Pelatih kepala Arsenal, Mikel Arteta, menginginkan gelandang bertahan yang lebih kuat dan Partey telah diidentifikasi sebagai salah satu target utama juru taktik asal Spanyol itu pada jendela transfer musim panas ini.

The Gunners memang tidak memiliki gelandang bertahan yang tangguh sejak ditinggal Gilberto Silva pada 2008. Namun, klub London utara itu harus gigit jari karena mereka tidak akan memiliki anggaran yang besar musim panas ini sebagai akibat dari penyebaran pandemi virus corona.

Para pemain, pelatih kepala, dan staf pelatih utama telah menyetujui pemotongan upah hingga Maret 2021. Dan agar bisa merekrut pemain baru, Arsenal harus menjual sejumlah pemain mereka terlebih dahulu.

Sementara itu, Partey memiliki klausul pelepasan sebesar 45 juta poundsterling yang bisa dipicu Arsenal kapan saja, tetapi mereka harus yakin bahwa pemain berusia 26 tahun itu ingin pergi dari Wanda Metropolitano.

Kabar baiknya, Telegraph mengklaim bahwa Partey telah telah mengatakan kepada teman-teman bahwa dia ingin pindah ke Emirates Stadium musim panas ini. Gelandang internasional Ghana itu ingin membuktikan dirinya di Premier League karena belum pernah meninggalkan Spanyol sepanjang karier profesionalnya.

Partey memiliki kontrak di Wanda Metropolitano yang akan berjalan hingga 2023, dan ia sudah membuat 35 penampilan di semua kompetisi musim ini dengan sumbangan tiga gol.

Artikel Tag: Thomas Partey, Atletico Madrid, Arsenal

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini