Thomas Partey Akui Musim Pertamanya di Arsenal Berjalan Sulit

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 15 Jun 2021, 19:00 WIB
Thomas Partey menjalani tahun pertama yang kurang beruntung di Arsenal

Thomas Partey menjalani tahun pertama yang kurang beruntung di Arsenal. (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Partey mengakui bahwa dia memiliki tahun pertama yang menantang di Arsenal, tetapi sang gelandang yakin akan menunjukkan performa terbaiknya musim depan.

Thomas Partey pindah ke Emirates Stadium dari Atletico Madrid pada hari terakhir musim panas tahun lalu dalam kesepakatan 45 juta pound sterling, tetapi ia belum banyak berkontribusi karena serangkaian cedera membatasi waktu bermainnya.

Pemain internasional Ghana itu hanya 18 kali tampil sebagai starter di Premier League musim 2020-21, tetapi dia yakin telah mengatasi masalahnya – baik cedera maupun adaptasi – dan akan menikmati musim kedua yang jauh lebih baik.

Ditanya bagaimana dia menilai musim pertamanya bersama Arsenal, Partey mengatakan kepada TV3 Ghana: “Saya pikir semua orang telah melihatnya, ada pasang surut.

“Kami mengalami masa-masa yang baik dan buruk, tetapi ini adalah musim pertama saya dan saya pikir saya harus beradaptasi dengan cara mereka bermain, membiasakan diri dengan rekan satu tim saya.

“Saya pikir sekarang saya mulai terbiasa dengan mereka dan saya tahu dengan kerja keras semuanya akan baik-baik saja untuk musim depan.

“Tentu saja, itu tidak mudah. Premier League adalah salah satu liga terbaik di dunia dan jika Anda ingin berada di sana, Anda harus bisa melakukan semuanya dengan baik. Jadi saya menyukai tantangan ini dan saya siap untuk melakukan segalanya.”

Ditanya apakah dia merasa telah mengatasi masalah cederanya, pemain berusia 28 tahun itu melanjutkan: “Ya. Ketika Anda melihat beberapa pertandingan terakhir saya bisa bermain lebih dari 70 menit, beberapa pertandingan 90 menit. Jadi saya pikir saya merasa baik.”

Artikel Tag: Thomas Partey, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-partey-akui-musim-pertamanya-di-arsenal-berjalan-sulit
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini