Thomas Muller Sebut Bayern Pantas Pesta Gol ke Gawang Union Berlin

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 21 Apr 2024, 21:30 WIB
Thomas Muller

Selebrasi Pemain Bayern Munich Usai Kalahkan Union Berlin (Sumber: Maja Hitij/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Thomas Muller bermain brilian saat Bayern Munich pesta gol ke gawang Union Berlin dalam kemenangan 1-5 di pekan ke-30 Bundesliga 2023/24 yang berlangsung di Alte Forsterei, Sabtu (20/04) malam WIB. Muller pun menilai bahwa Die Bavarian pantas menang dengan skor telak pada laga tersebut.

Pada laga itu Thomas Muller berhasil mencetak dua gol, masing-masing pada menit ke-53 dan 66. Itu adalah torehan brace alias dua gol pertamanya dalam lebih dari satu tahun terakhir. Hal itu membuat kemenangan Bayern atas Union Berlin terasa lebih sempurna bagi Muller.

“Kami memainkan permainan yang bagus. Kami lebih agresif dan karena itu kami memenangkan penguasaan bola. Saat kami kehilangan bola, Union sekali atau dua kali menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan dengan kekuatan serangan baliknya,” kata Müller usai pertandingan, disadur dari laman Bavarian Football Works.

“Secara keseluruhan, kami agresif dalam duel dan tidak banyak memberikan peluang kepada lawan. Gol kedua sebelum jeda jelas ada di tangan kami. Di awal babak kedua kami terus bermain bagus, tak terbendung dan pantas menang. Itu adalah minggu yang sempurna dengan tiga kemenangan [melawan FC Köln, Arsenal FC dan Union Berlin],” lanjut pemain yang kini telah berusia 35 tahun tersebut.

Di pertandingan selanjutnya Bayern Munich akan melawan Eintracht Frankfurt di Allianz Arena, Sabtu (27/04) malam WIB.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich, union berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-muller-sebut-bayern-pantas-pesta-gol-ke-gawang-union-berlin
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini