Tes Medis, Liverpool Segera Pinjamkan Ovie Ejaria ke Reading

Penulis: Depe Ptr
Selasa 08 Jan 2019, 07:49 WIB
Tes Medis, Liverpool Segera Pinjamkan Ovie Ejaria ke Reading

Ovie Ejaria / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sky Sports mengabarkan Gelandang Liverpool, Ovie Ejaria akan menjalani tes medis di Reading pada hari Senin (07/01) menjelang peminjaman untuk sisa musim ini.

Semua ketentuan pengaturan dipahami telah disepakati antara klub, dengan pemain berusia 21 tahun akan tiba di Berkshire pada awal pekan ini.

Reading berharap menjadikan Ejaria yang pertama dari beberapa kesepakatan pinjaman bulan ini, karena mereka ingin memperkuat skuat mereka di bawah manajer baru Jose Gomes.

Pemain Inggris U21 menghabiskan paruh pertama musim ini dengan status pinjaman di Rangers, di mana ia mencetak satu gol dalam 14 pertandingan Liga Utama Skotlandia, tetapi waktunya di sana terputus setelah ia gagal beradaptasi di Glasgow.

Pernyataan Rangers berbunyi: "Rangers dan Liverpool telah sepakat untuk mengakhiri periode pinjaman Ovie Ejaria. Ovie akan segera kembali ke Liverpool."

"Pemain tengah itu, tidak bisa beradaptasi di Skotlandia dan ingin melanjutkan kariernya kembali dengan klub induknya."

"Ovie tiba di Ibrox pada bulan Juni dan memainkan 28 pertandingan termasuk 11 kali pertandingan di Liga Europa, mencetak dua gol untuk The Gers."

"Rangers mengucapkan terima kasih atas komitmen dan usahanya. Semua orang di klub berharap dia mendapatkan yang terbaik untuk masa depannya."

Ejaria - lulusan akademi Liverpool yang telah membuat delapan penampilan tim utama - menandatangani kontrak jangka panjang baru di Liverpool pada Juni sebelum bergabung dengan The Gers.

Dia sebelumnya menghabiskan enam bulan dengan status pinjaman di Sunderland dari Januari hingga Juni 2018, mencetak satu gol dalam 11 pertandingan.

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Ovie Ejaria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tes-medis-liverpool-segera-pinjamkan-ovie-ejaria-ke-reading
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini