Terzic: Fullkrug Bisa Kembali ke Performa Terbaiknya Dengan Kerja Keras

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 13 Apr 2024, 21:30 WIB
Niclas Fullkrug

Niclas Fullkrug (Foto: waz.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, berpikir bahwa Niclas Fullkrug bisa kembali ke performa terbaiknya jika terus bekerja keras.

Niclas Fullkrug sedang mengalami masa-masa sulit, di mana ia gagal mencetak gol dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk Borussia Dortmund. Penampilan pemain internasional Jerman itu telah menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir, termasuk setelah penampilan mengecewakan saat menghadapi Atletico Madrid di pertengahan pekan.

Namun penyerang berusia 31 tahun itu tetap mendapatkan dukungan dari Edin Terzic, yang menilai dengan kerja keras yang ditunjukkan oleh sang penyerang, maka hanya masalah waktu sebelum ia kembali ke performa yang membuat Dortmund merekrutnya dari Werder Bremen pada musim panas lalu.

"Ketika Anda adalah seorang penyerang Borussia Dortmund dan Anda tidak mencetak gol dalam sembilan pertandingan, tentu saja itu menjadi topik pembicaraan publik," kata Terzic.

"Hal pertama adalah gol, hal lainnya adalah memastikan bahwa Anda berkontribusi bagi tim. Jika Anda melakukan itu, Anda akan segera mulai mencetak gol lagi. Itu adalah satu laga yang sulit baginya di Madrid. Dia tahu betapa pentingnya gol-golnya bagi kami. Ia berusaha sangat keras baik di dalam maupun di luar lapangan. Jika ia terus bekerja seperti ini, tidak akan lama lagi ia akan melewati fase ini," imbuhnya.

Fullkrug telah mengoleksi 13 gol dan sepuluh assist dalam 39 penampilannya untuk BVB. Ia digantikan oleh Sebastien Haller dalam laga melawan Atletico Madrid pada Rabu lalu, dengan penyerang Pantai Gading itu langsung memberikan dampak instan, dengan mencetak gol krusial. Oleh karena itu, mantan penyerang Werder Bremen itu harus segera berbenah jika tidak ingin tempatnya di Starting XI diambil alih.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, niclas fullkrug, Edin Terzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terzic-fullkrug-bisa-kembali-ke-performa-terbaiknya-dengan-kerja-keras
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini