Terus Memukau, Milan Tertarik Bajak Odsonne Edouard dari Celtic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 00:06 WIB
Odsonne Edouard

Odsonne Edouard (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu tim yang tertarik membajak striker Odsonne Edouard dari Celtic yang terus mencuri perhatian klub-klub papan atas Eropa.

Sebuah pemberitaan dari Sunday Post mengklaim bahwa sejumlah klub Liga Inggris seperti Leicester City, Arsenal, dan West Ham United telah sama-sama menaruh ketertarikan terhadap Edouard, yang berhasil membukukan 15 gol dalam 10 pertandingan bersama tim U-21 Prancis yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak negaranya di kelompok usia tersebut.

Kabar tersebut juga menyebutkan Rossoneri dan Juventus pun terpukau dengan potensi yang dimiliki striker 23 tahun tersebut, dan saat memenuhi permintaan harganya sebessar 20 juta poundsterling atau Rp360 miliar tidak akan menjadi masalah bagi klub-klub yang disebutkan sebelumnya, Celtic memutuskan untuk mempertahankannya hingga musim panas mendatang.

Karena itulah, pintu kesempatan akan terbuka lebar bagi dua klub Serie A tersebut untuk kembali menjajal peruntungan mereka di penghujung musim nanti, mengingat fakta bahwa keduanya masih mencari pilihan-pilihan menarik guna memoles lini serang mereka di masa depan, dan pemain internasional Prancis tersebut tentu menjadi opsi yang pantang dilewatkan.

Sementara itu, Milan mungkin sudah merekrut Mario Mandzukic dengan status bebas transfer pada mercato Januari kemarin, namun mereka masih memerlukan sosok striker baru yang berusia lebih muda untuk mempersiapkan skuat di masa depan.

Artikel Tag: Edouard, Celtic, Milan

1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini