Terus Digoda Real Madrid, Thomas Tuchel Pastikan Alphonso Davies Tak Dijual

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Des 2023, 08:30 WIB
Alphonso Davies

Aksi Alphonso Davies Saat Laga Melawan Real Madrid (Sumber: Tim Warner/International Champions Cup/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel, memastikan bahwa timnya tidak akan melepas bek sayap asal Kanada, Alphonso Davies, dalam waktu dekat. Hal itu ia ucapkan menyusul banyaknya rumor yang mengaitkan sang pemain dengan Real Madrid.

Real Madrid memang sedang membutuhkan tambahan pemain di lini belakang, dan mereka menjadikan Alphonso Davies sebagai target transfer utama. Penampilan apik sang pemain dalam beberapa musim terakhir menjadi alasan utama Los Blancos ingin mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Hanya saja untuk saat ini Davies masih terikat kontrak bersama Bayern hingga musim panas 2025 mendatang, dan klub raksasa Jerman itu dikabarkan akan segera memulai negosiasi perpanjangan kontraknya. Situasi itu membuat peluang Madrid untuk mendatangkan Davies semakin kecil.

“Dia (Davies) adalah pemain kami dan pemain yang sangat penting. Dia tahu betapa kami menghargainya”, kata Tuchel, disadur dari laman Mundo Deportivo.

“Bagi saya, lamanya kontrak seorang pemain tidak mengubah apapun. Dia bermain secara reguler dan melakukannya di level tertinggi. Saya percaya manajemen olahraga dalam hal ini. Dia masih pemain yang sangat muda, kita sering melupakan hal itu. Dia punya ruang untuk perbaikan dalam segala hal,” lanjutnya.

Real Madrid dikabarkan masih akan terus memantau perkembangan perpanjangan kontrak Davies. Mereka diklaim akan segera mengajukan tawaran yang menggiurkan apabila Davies gagal memperpanjang kontraknya, yang membuat Bayern Munich akan berada pada situasi sulit apabila masih bersikeras untuk mempertahankannya.

Artikel Tag: alphonso davies, Bayern Munich, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-digoda-real-madrid-thomas-tuchel-pastikan-alphonso-davies-tak-dijual
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini