Terungkap! MU Tolak Proposal Peminjaman Harry Maguire dari West Ham

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Sep 2023, 13:06 WIB
Bek Man United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Robin Jones)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan menolak proposal peminjaman Harry Maguire dari West Ham United pada pekan terakhir bursa transfer musim panas tahun ini.

Pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, mengklaim Manchester United telah menolak tawaran peminjaman Harry Maguire dari West Ham United pada pekan terakhir bursa transfer. Pakar transfer tersebut mengungkapkan bahwa para petinggi Old Trafford memilih untuk tetap mempertahankan Maguire karena klub tidak akan mampu merekrut pemain pengganti yang layak pada akhir bursa, tanpa adanya biaya transfer yang signifikan sebagai gantinya.

United menutup peluang untuk meminjamkan Maguire dan lebih memilih kesepakatan permanen jika bek tengah tersebut akan meninggalkan klub. Romano mengklaim bahwa United sekarang merasa tenang dengan mempertahankan Maguire setidaknya sampai Januari ketika jendela transfer dibuka kembali. Pasalnya Raphael Varane, Lisandro Martinez dan Victor Lindelof mengalami masalah kebugaran di awal musim ini.

Sebuah kesepakatan sebelumnya telah disepakati dengan West Ham beberapa pekan sebelumnya, untuk transfer permanen yang diinginkan. United akan menerima bayaran senilai £30 juta untuk Maguire, yang diyakini Romano akan mereka gunakan untuk merekrut Benjamin Pavard dari Bayern Munich.

Bek asal Prancis itu ingin meninggalkan Bayern musim panas ini untuk mendapatkan tantangan baru dan, kabarnya sangat tertarik untuk pindah ke Manchester.

Romano menegaskan bahwa Pavard hampir menyetujui persyaratan pribadi dengan United dan negosiasi antara kedua klub sudah menunjukkan banyak perkembangan.

Namun, kesepakatan itu tidak pernah terwujud, karena tergantung pada keberhasilan United menjual Maguire terlebih dahulu. Romano mengaitkan masalah gaji sebagai penyebab di balik gagalnya kepindahan bek tengah Inggris itu ke West Ham.

Pavard akhirnya bergabung dengan Inter Milan dalam sebuah kesepakatan senilai sekitar 28 juta poundsterling; harga yang kurang lebih sama dengan biaya yang disepakati dengan West Ham untuk Maguire.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-mu-tolak-proposal-peminjaman-harry-maguire-dari-west-ham
10648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini