Terungkap! Guardiola Ternyata Diam-Diam Penah Bertemu De Jong dan Agennya

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Des 2018, 17:53 WIB
Terungkap! Guardiola Ternyata Diam-Diam Penah Bertemu De Jong dan Agennya

Frenkie De Jong (Foto: VI-Images/Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan pernah melakukan pertemuan dengan gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, dan agennya, Ali Dursun. Dalam pertemuan tersebut kabarnya Guardiola memaparkan rencana yang telah disiapkan andai De Jong bersedia bergabung dengan The Cityzens.

Seperti dilansir dari De Telegraaf, Guardiola kabarnya pernah melakukan pertemuan secara tertutup dengan De Jong serta agennya. Dalam laporan tersebut De Jong beserta Dursun kabarnya sengaja terbang ke Inggris usai Belanda ditahan imbang Jerman 2-2 pada laga keenam Grup 1 Liga A UEFA Nations League 20 November yang lalu.

Baik Guardiola dan De Jong serta agennya melakukan pertemuan selama satu jam. Dalam pertemuan tersebut, Guardiola memaparkan rencananya andai sang pemain bersedia untuk bergabung dengan The Cityzens. Tak hanya itu, Guardiola juga diklaim telah melakukan pembicaraan dengan pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman, tentang pemain muda tersebut.

Baik De Jong dan Dursun kabarnya terkesan dengan pemaparan Guardiola. Namun hingga pertemuan berakhir tak ada kesepakatan apapun diantara kedua belah pihak.

Namun niat City untuk merekrut De Jong dipastikan tak akan mudah. Pasalnya Dursun juga dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan direktur Paris Saint-Germain, Antero Henrique, terkait ketertarikan Les Parisiens untuk mengamankan servis De Jong. PSG sendiri telah menyiapkan dana sekitar 75 juta euro untuk mendatangkan De Jong ke Parc des Princes.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Frenkie De Jong, Manchester City

486