Terungkap, Diam-Diam Guardiola Masih Inginkan Mahrez

Penulis: Demos Why
Senin 05 Feb 2018, 20:01 WIB
Terungkap, Diam-Diam Guardiola Masih Inginkan Mahrez

Riyad Mahrez / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Josep Guardiola, dikabarkan diam-diam masih memiliki keinginan untuk menggaet Riyad Mahrez dari Leicester City pada musim depan. Kabarnya The Cityzens siap mengajukan tawaran baru demi menggaet Mahrez musim panas mendatang.

Manajemen The Sky Blues sendiri telah gagal mendatangkan winger Aljazair tersebut pada jendela transfer Januari lalu meski mengajukan tawaran sebesar 65 juta poundsterling kepada Leicester City. The Foxes sendiri masih tetap tak bergeming dan bertahan di angka 90 juta poundsterling jika menginginkan jasa Mahrez.

Dilansir dari The Sun, Guardiola sendiri dikabarkan sama sekali belum menyerah untuk mendatangkan Mahrez. Bahkan City siap mengajukan penawaran lanjutan pada akhir musim ini.

Dalam laporannya tersebut, The Sun juga mengklaim bahwa City akan memanfaatkan laga kontra Leicester pada akhir pekan ini untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut terkait rencana transfer Mahrez musim panas mendatang.

"Klub belum menutup pintu untuk mendapatkan Mahrez, terlepas dari apa yang terjadi pada bursa transfer Januari yang lalu," ujar seorang sumber di City kepada The Sun.

"Kami siap untuk berbicara dengan mereka saat mereka datang ke sini pada akhir pekan, kami akan menggunakannya sebagai sebuah kesempatan. Dia sudah masuk daftar sejak tahun lalu."

"Pep masih menginginkannya dan sangat tertarik."

Sementara itu pelatih timnas Aljazair, Rabah Madjer, menyarankan Mahrez untuk mencari klub yang lebih baik.

"Mahrez saat ini layak mendapat tim yang lebih baik dari Leicester," ujar Madjer kepada Goal.

"Tapi kita tidak boleh lupa bahwa Leicester-lah yang menempatkannya di jalur yang benar."

"Saya pikir percakapan serius dengan dewan direksi sangat dibutuhkan. Dia ingin pergi ke klub yang lebih besar di Liga Inggris," pungkas Madjer.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Rabah Madjer, Pep Guardiola, Manchester City, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terungkap-diam-diam-guardiola-masih-inginkan-mahrez
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini