Terungkap! Alasan Conte Tolak Tawaran Jadi Manajer Real Madrid

Penulis: A Mahfuda
Senin 12 Nov 2018, 23:41 WIB
Terungkap! Alasan Conte Tolak Tawaran Jadi Manajer Real Madrid

Antonio Conte (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengungkapkan menapa dia tak mengambil kesempatan menjadi manajer Real Madrid adalah karena ia ingin mengawali karier dengan klub barunya pada akhir musim.

Setelah dipecat Chelsea musim panas ini, pelatih 49 tahun itu menjadi salah satu kandidat potensial untuk menggantikan Julen Lopetegui, yang dipecat Real Madrid dua pekan lalu usai rentetan hasil buruk.

Tapi Madrid pada akhirnya tak membawa Conte ke Barnabeu dan malah mempromosikan Santiago Solari dari tim Castilla (skuat muda Real Madrid) mereka untuk mengelola tim utama di sisa musim ini.

“Saya santai, saya selalu berusaha memperbarui diri saya dan berbicara dengan pelatih lain,” kata Conte kepada Sky Sports Italia.

“Saya menunggu tahun depan.”

Saat ditanya mengapa dia tidak menjadi manajer Real Madrid, Conte mengungkapkan, “Untuk tipe pelatih seperti saya, saya lebih senang menunggu hingga Juni untuk mencari pekerjaan baru.”

“Lebih baik saya menunggu daripada menaiki kereta api yang sedang berjalan,” tegasnya.

Conte memenangkan Premier League pada musim pertamanya di Chelsea, tapi meskipun pada musim berikutnya berhasil memberikan trofi Piala FA, Roman Abramovich memilih untuk menggantikannya dengan Maurizio Sarri.

Bersama manajer barunya, Chelsea sekarang menempati posisi ketiga dengan raihan 28 poin setelah menjalani 12 pertandingan tanpa kekalahan di Premier League.

Terakhir, The Blues menuai hasil imbang keempatnya ketika berhadapan dengan Everton akhir pekan lalu. Mereka ditahan imbang 0-0 oleh tim asuhan Marco Silva tersebut di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Antonio Conte, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris, Real Madrid

1173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini