banner babe

Terkait Transfer Ibrahimovic ke Inter, Raiola Tunggu Sinyal Marotta

Penulis: Demos Why
Jumat 18 Okt 2019, 12:35 WIB
Terkait Transfer Ibrahimovic ke Inter, Raiola Tunggu Sinyal Marotta

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Shaun Clark/Getty Images)

Berita Transfer: Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, diwartakan tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan kliennya ke Inter Milan pada Januari 2020. Namun Raiola menunggu sinyal dari direktur Inter, Giuseppe Marotta.

Kontrak Ibrahimovic sendiri bersama LA Galaxy akan kedaluwarsa pada Desember 2018 mendatang. Artinya setelah itu Ibra bebas untuk menentukan klub mana yang akan dia perkuat. Kendati usianya telah menginjak 38 tahun, namun Ibra sama sekali belum berniat untuk gantung sepatu.

Eropa lantas menjadi destinasi selanjutnya Ibrahimovic di mana Italia menjadi salah satu tujuannya. Maklum saja, Italia merupakan sebuah negara yang memang membuat namanya semakin dikenal dunia usai dirinya memperkuat Juventus, AC Milan, dan Inter Milan.

"Oh 100% ya!" ujar Ibrahimovic kepada Sky Sports Italia.

"Saya tahu saya masih bisa menjadi pembeda baik di Italia ataupun di liga lain. Saya akan mampu melakukan lebih baik dari para pemain yang bermain di sana saat ini. Kontrak saya akan berakhir pada Desember nanti dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi usai itu."

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Fiorentina tertarik untuk mendatangkan Ibra. Hanya tawaran tersebut tak diindahkan oleh sang bintang lantaran masih bermain bersama tim besar seperti Juventus atau Inter Milan.

Dilansir dari FCInterNews, Riola dikabarkan tengah mempelajari kemungkinan untuk membawa Ibra kembali ke kota Milan. Maklum saja Ibra dan istrinya, Helena, memang sangat mencintai kota ini.

Namun Raiola saat ini hanya bisa menunggu sinyal yang dikirimkan oleh Marotta yang diyakini akan memulai negosiasi terkait pemain baru pada Desember mendatang. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Ibrahimovic kemungkinan akan tertarik bergabung dengan Inter andai manajemen klub menawarkan kontrak berdurasi satu setengah musim.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Inter Milan, Mino Raiola, Giuseppe Marotta

4840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini