Inter Akui Tertarik Pada Albert Gudmundsson dan Alessandro Buongiorno

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 10 Mei 2024, 02:30 WIB
Albert Gudmundsson

Albert Gudmundsson

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Inter Milan, Piero Ausilio mengkonfirmasi ketertarikannya terhadap bintang Genoa, Albert Gudmundsson, dan pemain Torino, Alessandro Buongiorno.

Dalam sebuah wawancara bersama pakar bursa transfer Fabrizio Biasin, direktur Inter Milan, Piero Ausilio mengkonfirmasi ketertarikannya terhadap bintang Genoa, Albert Gudmundsson.

"Satu hal yang bisa saya pastikan adalah, Gudmundsson pemain berkualitas, jadi kami menyukainya, seperti halnya tim-tim lain, namun saat ini, kami baik-baik saja dengan lini serang.” ujar Ausilio seperti dikutip dari Calciomercato.com.

"Arnautovic masih terikat kontrak bersama klub, dan hal yang sama juga masih berlaku untuk Sanchez. Kami bahkan mungkin akan terus mempertahankan mereka meski kontraknya akan berakhir.

“Kemudian kami memiliki Valentin Carboni, Sebastiano dan Pio Esposito dan Martin Satriano. Kami harus mengevaluasi hal-hal ini. Dia sudah bisa menjadi pemain Inter mengingat kualitasnya,”

“Namun kami harus memutuskan apakah akan membawanya kembali ke sini dan memberinya waktu bermain yang lebih sedikit dari yang seharusnya, atau membiarkannya menimba pengalaman di tempat lain,".

"Kami akan mengevaluasi hal ini bersama sang pemain. Dia memiliki kontrak jangka panjang dengan Inter, dan kami senang dengan hal ini."

Selain itu, Ausilio juga mengkonfirmasi ketertarikannya terhadap pemain Torino, Alessandro Buongiorno, namun dia masih mengesampingkan kemungkinan kepindahannya di bursa transfer musim panas.

"Saya sangat menyukainya, tetapi kami tidak bisa mendatangkan setiap pemain dan kami sudah mantap di lini pertahanan."

Artikel Tag: Albert Gudmundsson, Torino, Alessandro Buongiorno, Inter Milan, Piero Ausilio, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-akui-tertarik-pada-albert-gudmundsson-dan-alessandro-buongiorno
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini