Terkait Peluang City Raih Quadruple, Tanya Guardiola Lagi Bulan April

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Mar 2019, 06:15 WIB
Terkait Peluang City Raih Quadruple, Tanya Guardiola Lagi Bulan April

Pep Guardiola (Matt McNulty - Manchester City/Man City via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tampaknya sudah mulai gerah terus ditanya terkait peluang timnya untuk menyapu bersih seluruh trofi pada musim ini. Untuk itu Guardiola meminta awak media untuk menanyakan hal tersebut pada bulan April mendatang.

Manchester City akhirnya memastikan satu tiket ke babak semi final Piala FA usai dengan susah payah menaklukan Swansea dengan skor tipis 2-3, Minggu (17/3) dini hari WIB. Keberhasilan tersebut nyatanya semakin membuka kans The Cityzens untuk merengkuh empat trodi atau quadruple pada musim ini.

Selain Piala FA, City juga sudah dipastikan melangkah ke babak perenpat final Liga Champions dengan menghadapi Tottenham Hotspur. Sementara di Premier League, Leroy Sane dkk juga masih memiliki peluang untuk mempertahankan gelar juara meski harus bersaing dengan Liverpool. Khusus untuk ajang Piala Liga Inggris, trofi tersebut sudah mereka amankan pada Februari dengan menaklukan Chelsea di partai puncak.

Saat ditanya kembali terkait peluang City meraih quadruple pada musim ini, Guardiola justru tampak sudah mulai gerah diberikan pertanyaan serupa berulang kali. Sang manajer menegaskan bahwa dirinya hanya akan mengomentari terkait kemungkinan itu andai pada bulan April City masih memiliki peluang untuk mewujudkannya. Selain itu Guardiola juga meminta timnya untuk meyakinkannya bahwa quadruple bukan sekedar mimpi sebelum membuat prediksi soal itu.

"Tanyakan kembali kepada saya di akhir bulan April (tentang quadruple) dan saya akan menjawabnya," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain dan staff karena berada di tahap ini, saya sangat puas."

"Saya tahu banyak orang akan menganggap kami gagal jika kami tidak menjuarai tiga atau empat gelar sekaligus, jadi maafkan saya!"

"Kini, kami akan berjuang untuk setiap pertandingan setelah jeda internasional," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkait-peluang-city-raih-quadruple-tanya-guardiola-lagi-bulan-april
1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini