Terens Puhiri Siap Kerja Keras Untuk Amankan Posisi Inti Di Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 17 Des 2018, 19:15 WIB
Terens Puhiri Siap Kerja Keras Untuk Amankan Posisi Inti Di Borneo FC

Terens Puhiri siap amankan kembali posisinya di tim inti Borneo FC/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dipastikan kembali jadi bagian Borneo FC pada musim depan, setelah menjalani musim yang cukup berat bersama Thai Port FC di Liga Thailand, Terens Puhiri dipastikan harus bekerja keras untuk bisa mengamankan kembali posisinya di tim inti Borneo FC musim depan.

Terens Puhiri yang sempat menghebohkan jagat sepak bola internasional dengan kecepatan yang dimilikinya memang gagal bersinar ketika mencoba peruntungan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional.

Diharapkan sebagai pemain Indonesia pertama yang mampu menunjukkan kapasitasnya di sepak bola Thailand, Terens Puhiri justru kesulitan mendapat menit bermain. Ia lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan di Thai Port FC sepanjang musim lalu.

Tak ingin karirnya terus mengalami penurunan, winger 22 tahun itu memutuskan untuk balik kucing ke klub lamanya, Borneo FC. Dia berharap bisa kembali menemukan performa terbaiknya bersama tim yang pernah mengangkat namanya tersebut.

Namun demikian, Terens Puhiri dipastikan harus bekerja ekstra keras apabila ingin mengamankan kembali tempatnya di tim utama Borneo FC musim depan. Pasalnya, di skuat Pesut Etam saat ini sudah ada pelari cepat lainnya, yaitu Ambrizal Umanailo yang sepanjang musim Liga 1 2018 selalu jadi andalan Borneo FC di sisi sayap.

Meski harus bersaing ketat untuk memastikan dirinya siap bekerja keras demi mendapatkan satu tempat di sisi sayap klub asal Kaltim itu.

"Saya harap bisa berkontribusi untuk Borneo FC musim depan. Joging ringan dan dribel bola setiap pagi atau sore. Saya tidak mau kalah bersaing musim depan," kata Terens Puhiri seperti dilansir laman Jawa Pos.

Sementara itu, Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menyebut, pamor Terens Puhiri di Thailand sebenarnya cukup baik.

"Terens sebenarnya punya kesan bagus di Thailand. Dia punya banyak fans. Tapi memang kesempatan bermainnya minim, sehingga tidak bisa mengeluarkan seluruh kemampuan secara maksimal. Saya harap, Terens bisa kembali menemukan performa terbaik bersama Borneo FC," ujarnya.

Artikel Tag: Liga 1, terens puhiri, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terens-puhiri-siap-kerja-keras-untuk-amankan-posisi-inti-di-borneo-fc
1573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini