Terbaru: Hari Terakhir Bursa Transfer Liga Italia 2018 Pukul 19.00 WIB

Penulis: Rei Darius
Jumat 17 Agu 2018, 19:15 WIB
Terbaru: Hari Terakhir Bursa Transfer Liga Italia 2018 Pukul 19.00 WIB

Milinkovic-Savic sepakat gabung Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bursa transfer musim panas tahun 2018 telah memasuki hari terakhir di Liga Italia, kami merangkum beragam berita yang berkaitan dengan aktivitas klub-klub Serie A jelang penutupan pada hari Jumat (17/8) ini.

Milan Capai Kesepakatan dengan Milinkovic-Savic

Kabar yang dirilis oleh Il Sole 24, AC Milan akan merekrut Sergej Milinkovic-Savic dengan status pinjaman dari Lazio, dengan opsi untuk dipermanenkan senilai 40 juta euro pada musim panas tahun depan.

Il Rossoneri diperkirakan akan segera mengalahkan Manchester United untuk mendatangkan gelandang timnas Serbia ini, yang dikabarkan akan melakukan tes medis di San Siro di hari Jumat (17/8) ini.

Sampdoria Pilih Zaza Ketimbang Origi

Berdasarkan kabar yang diedarkan oleh La Gazzetta dello Sport, Samp sempat ditawarkan kesempatan merekrut Divock Origi namun memutuskan untuk tetap merekrut Simone Zaza dari Valencia dengan mahar 14 juta euro.

Zaza sempat hampir bergabung dengan Torino, namun Sky Sport Italia dan Sporitalia mengklaim bahwa Samp sudah mengajukan penawaran senilai 16 juta euro, yang akan dibayarkan 2 juta euro di awal.

Altidore Diminati oleh klub Serie A dan Ligue 1

Striker Toronto FC, Jozy Altidore, telah menarik perhatian klub-klub dari Serie A dan Ligue 1, yang tak disebutkan namanya oleh ESPN FC. Sang penyerang berusia 28 tahun itu telah mencetak 56 gol dari 107 penampilan di semua ajang sejak pindah ke MLS di tahun 2015.

Sevilla Pertimbangkan Rekrut Niang dari Torino

Menurut kabar yang dirilis oleh Sky Sport Italia, Sevilla sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut Mbaye Niang, namun klub La Liga itu akan menghadapi persaingan dengan Nice, yang juga tertarik dengan sang striker timnas Senegal.

Artikel Tag: Serie A, AC Milan, Sergej Milinkovic-Savic, Lazio, Simone Zaza, Valencia, Sampdoria, Mbaye Niang, Sevilla, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terbaru-hari-terakhir-bursa-transfer-liga-italia-2018-pukul-1900-wib
5384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini